Nia Ramadhani Diprotes Sang Putri Akibat Pernah Cium Bibir 4 Pria Selain Ardi Bakrie
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Sebelum menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani pernah dekat dengan sejumlah pria. Lantas bagaimana reaksi Nia saat sang putri bertanya tentang masa lalunya?

WowKeren - Nia Ramadhani sudah menjadi artis dan dikenal luas oleh publik sejak ia masih remaja. Artis berusia 29 tahun tersebut sudah sukses membintangi sejumlah sinetron hingga film yang kian melejitkan namanya.

Selain itu, kehidupan pribadi Nia juga disorot saat ia sempat menjalin hubungan asmara dengan sejumlah pria. Sebut saja saat Nia berpacaran dengan mantan vokalis band Samsons, Bams. Meski berpacaran selama 1,5 tahun, hubungan Nia dan Bams akhirnya kandas lantaran tak mendapat restu.

Tak hanya itu, Nia juga pernah menjalin hubungan dengan penyanyi Ressa Herlambang selama 5 bulan. Pemain sinetron "Bawang Merah Bawang Putih" tersebut juga dikabarkan sempat dekat dengan Adnan Puritcha Ichsan Yasin Limpo, keponakan mantan Gubernur Sulawesi Selatan yang kini menjabat sebagai Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo.

Nia juga pernah dikabarkan dekat dengan putra bungsu Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Akan tetapi, Nia sudah membantah hubungannya dengan Adnan maupun Ibas serta mengaku hanya berteman.


Photo-INFO

Instagram

Hingga akhirnya Nia diketahui menjalin hubungan dengan Ardi Bakrie pada tahun 2000 silam. Hubungan Nia dan putra konglomerat Aburizal Bakrie tersebut pun berlanjut ke jenjang pernikahan, yang digelar pada 1 April 2010 lalu. Rumah tangga Nia dan Ardi pun berjalan harmonis, serta sudah dikaruniai seorang putri dan dua putra.

Belum lama ini, Nia dibuat terkejut oleh pertanyaan dari sang putri, Mikhayla Zalindra Bakrie. Rupanya Mikha mengetahui bahwa Nia pernah beradu akting untuk ciuman bibir dengan 4 pria lain sebelum menikahi Ardi. Mikha pun memprotes sang bunda hingga membuat Nia terkejut.

"Mama pernah cium 4 cowok sebelum papaku?" tanya Mikha yang berada di depan tempat tidur Nia. "Hahaha enggak masalah kan? Kenapa?" tanya Nia agar gelagapan. "Beraninya. Kenapa mama cium 4 cowok di bibir?" protes Mikha yang membuat Nia bungkam.

Nia pun menunjukkan rasa paniknya dengan caption yang ia tulis. "Omaigat, kenapa nanya2 nya sebegininya sih? Jawabnya harus jujur apa engga sih, kalau begini?" bunyi tulisan Nia di Instagram Story.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait