Demi Lovato dan Machine Gun Kelly Dikabarkan Kencan, Habiskan Waktu Berdua di Klub Malam
Selebriti

Rumor kencan ini pertama kali berembus setelah foto keduanya beredar, di mana Demi dan rapper yang kerap disapa MGK tersebut berjalan berdua meninggalkan klub Soho House West Hollywood di Los Angeles.

WowKeren - Topik soal kisah asmara para selebriti memang tak pernah gagal untuk menari perhatian penggemar. Tak terkecuali soal kabar terbaru yang menyebut kalau Demi Lovato dan rapper Machine Gun Kelly tengah menjalin hubungan spesial.

Belum lama ini, kedua musisi tersebut santer dikabarkan tengah berkencan diam-diam. Rumor ini pertama kali berembus setelah foto keduanya beredar, di mana Demi dan rapper yang kerap disapa MGK tersebut berjalan berdua meninggalkan klub Soho House West Hollywood di Los Angeles, pada Rabu (5/2) pukul 2 dini hari waktu setempat.


Dalam momen tersebut, mantan aktris Disney itu tampak memakai blazer hitam berukuran besar dan tampil glamor dengan aksesoris tambahan berupa anting besar serta clutch. Sedangkan si rapper tampil lebih kasual dengan kaus dan celana jeans hitam. Demi sendiri terlihat tersenyum saat potretnya diambil oleh paparazzi.

Demi Lovato dan Machine Gun Kelly Dikabarkan Kencan, Habiskan Waktu Berdua di Klub MalamDemi Lovato dan Machine Gun Kelly Dikabarkan Kencan, Habiskan Waktu Berdua di Klub Malam

MEGA

Dilansir E!news pada Jumat (7/2), seorang sumber menyebutkan kalau Demi dan Machine Gun Kelly menghabiskan beberapa jam bersama di dalam klub. "Mereka menginap sepanjang malam hingga dini hari. Machine Gun Kelly membukakan pintu untuk Lovato lalu berjalan menuju mobil yang telah menunggu". tutur sumber tersebut.

Namun sayangnya, hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari kedua belah pihak.

Di sisi lain, sebelumnya Demi sendiri dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang model bernama Austin Wilson. Namun hubungan mereka tak bertahan lama dan kandas pada Desember 2019 lalu.

Sedangkan MGK sendiri sebelumnya malah sempat dikabarkan saling goda dengan adik Miley Cyrus, noah Cyrus, saat mereka menghadiri after-party usai gelaran Grammy Awards 2020.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts