Video Gisel Asyik Dugem Diledek Janda Puber, Celana Wijin Basah Bikin Salfok
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Beredar video Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra asyik dugem. Meski terbilang wajar, beberapa netizen memberikan komentar pedas kepada pasangan kekasih ini.

WowKeren - Pasangan kekasih Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kembali menjadi bahan gunjingan netizen. Setelah sebelumnya foto berendam di kolam renang tersebar, kini ada video Gisel asyik dugem.

Video tersebut sudah beredar di sejumlah akun gosip, termasuk Lambe Turah. Dalam video berdurasi singkat tersebut, mantan istri Gading Marten ini tampak begitu menikmati hentakan musik dan suasana Bali yang indah.

Ibunda dari Gempita Nora Marten ini antusias berjoget sambil naik ke atas sebuah pijakan. Sedangkan Wijin, duduk di sebelah Gisel sambil memandangi tingkah sang kekasih. Gisel terlihat sempat membisikkan sesuatu kepada Wijin.

Sontak postingan tersebut mendapat respons negatif dari netizen. Meski ada yang menganggap wajar, beberapa netizen menilai bahwa Gisel sedang dalam masa puber sebagai seorang janda yang bebas.


"Janda puber," kata netter. "Pengen bebas dia mahh. Lagi puber," sahut lainnya. "Biasa aja kali orang lg cari hiburan. Jangan julid deh," bela yang lain.

Di sisi lain, beredar pula foto Gisel dan Wijin usai berenang. Dalam foto tersebut, dua sejoli ini tampak saling memandang penuh cinta dengan senyum semringah.

Photo-INFO

Instagram

Sang pemain basket terlihat bertelanjang dada, hanya memakai celana pendek. Sedangkan Gisel memakai outter panjang untuk menutupi pakaian renangnya.

Menariknya, netizen dibuat salah fokus dengan bagian celana Wijin yang tampak basah. Beragam komentar nakal dan kocak pun tak terelakkan.

"Min klo nyuruh jngn di zoom..netijen budiman mlh semangat ngezoom," kata netter. "Tukan musim hujan jg ngerembes kmn mn mkny pkai aquaproof jd anti.bocor yeeekann," canda yang lain. "Ya allah smpe basah gtu," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru