Kabar Duka, Yanti Noor Istri Mendiang Chrisye Meninggal Dunia
Selebriti

Istri mendiang Chrisye, Yanti Noor meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (8/2). Kabarnya, jenazah Yanti saat ini masih berada di RSUD Cimacan, Cipanas, Jawa Barat.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga besar penyanyi legendaris Chrisye. Istri mendiang Chrisye, Damayanti Noor atau yang akrab disapa Yanti Noor meninggal dunia pada Sabtu (8/2).

Kabar tersebut disampaikan oleh pengamat musik, Stanley Tulung melalui Instagram pribadinya. Stanley mengunggah foto Yanti disertai ucapan belasungkawa.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Selamat jalan Mba Yanti Noor istri Mas Chrisye," bunyi keterangan postingan tersebut.

Photo-INFO

Instagram


Hal ini kemudian dibenarkan oleh pengamat musik Bens Leo. "Aku barusan ditelepon temen, wafat di puncak, pas reuni dengan teman-temannya," kata Bens Leo seperti dilansir dari kumparan.

Kabarnya, jenazah Yanti saat ini masih berada di RSUD Cimacan, Cipanas, Jawa Barat. Rencananya, jenazahnya akan segera dibawa ke rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang, Banten.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab meninggalnya Yanti. Sementara itu, banyak netizen yang ikut berduka dan mengirimkan doa untuk almarhumah Yanti.

"Innalillahi wainnailihi rojiun selamat jalan tante yanti @yanti_chrisye semoga husnul khatimah ya dan ditempatkan disisiNya dengan orang2 yang beriman Aamiin. Selamat berkumpul kembali dgn om Chrisye tan," kata netter. "Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.. smg mendapat tempat terbaik di sisi-Nya," tambah yang lain.

Seperti diketahui, Yanti menikah dengan Chrisye pada 12 Desember 1982 dan dikaruniai empat orang anak. Chrisye meninggal dunia pada tahun 2007 silam.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait