Bernilai 500 Miliar, Felicya 'The Next Nagita' Banjir Seserahan Gucci-iPhone 11 Pro Max
Instagram/felicyaangelista_
Selebriti

Felicya Angelista tak mengira kalau Immanuel Caesar Hito memberikan seserahan mahal saat pertunangan. Ia menegaskan tak pernah meminta kekasihnya memberikan hadiah yang terlalu mewah secara berlebihan.

WowKeren - Pertunangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito berlangsung super romantis. Acara digelar di D’Banquet Pantai Mutiara Sports Club, Jakarta Utara, 8 Februari.

Dalam momen spesial itu, Felicya tampil cantik nan anggun. Ia mengenakan dress brokat rancangan Vera Kebaya. Sedangkan Hito tampil kece dalam balutan jas rancangan dari Rumah Mode Brutus.

Dalam video lamaran romantis, Hito tampak terkesima dengan kecantikan Feli. "Cantik banget sih," kata Hito yang disambut tawa para tamu.

Ia kemudian menunjukkan keseriusan dengan meminta izin kepada ibunda Feli, Novita. "Saya Immanuel Caesar Hito, ingin memohon izin kepada mami. Untuk mengizinkan aku menjaga Feli, bertanggung jawab atas hidupnya, untuk selalu mencintainya," kata Hito. "Karena kita sudah saling sayang, jadi nggak ada alasan buat aku untuk menolak lamaran Hito. Jadi yes," kata Feli sambil berkaca-kaca menahan haru.


Yang mengejutkan, Hito mempersembahkan seserahan istimewa buat Feli. Aktor yang tampan bak Oppa Korea ini ternyata menghadiahkan sederet barang-barang bermerek.

Bak sosok artis Nagita Slavina, Feli dihadiahi mulai dari perhiasan, peralatan makeup, sepatu merk Gucci, peralatan mandi, handphone iPhone 11 Pro Max yang harganya sekitar Rp19 juta, bathrobe warna abu-abu lengkap dengan sandalnya, airpods pro, hingga tas belt Gucci. Selain itu, ada pula kue kering serta buah-buahan.

Seserahan Feli-Hito

Sumber: InstaStory

Menurut kabar, Hito merogoh kocek hingga Rp500 miliar hanya untuk seserahan. Mendengar hal itu, Feli mengaku kaget.

"500 miliar? Busyet. Soal handphone itu belinya udah lama. Dia beliin aku tapi dikasih pas seserahan. Yang jadi seserahan cuma kotaknya, handphonenya sudah aku pakai," kata Feli. "Enggak pernah saya minta, tiba-tiba dia ngasih sendiri atau tiba-tiba saya ngasih sendiri dan enggak harus brand-brand juga. Cuma enggak tahu kenapa ini anak tiba-tiba seserahannya brand-brand."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru