Fans Kenang Momen Saat EXO Hadiri Kelulusan Sehun dan Seulgi Red Velvet
Selebriti

Sehun lulus dari Seoul School of Performing Artis (SOPA) pada Februari 2013. Tak banyak fans yang tahu, namun di hari yang sama, Seulgi yang saat itu masih menjadi trainee juga lulus di hari yang sama.

WowKeren - Sebagai member termuda, Sehun juga merupakan member terakhir EXO yang masih duduk di bangku SMA sementara member yang lain telah lulus. Kai yang seumuran dengannya lulus setahun lebih dulu darinya.

Sehun lulus dari Seoul School of Performing Artis (SOPA) pada Februari 2013. Tak banyak fans yang tahu, namun di hari yang sama, Seulgi Red Velvet yang saat itu masih menjadi trainee sekaligus teman seangkatan Sehun juga lulus di hari yang sama.

Tujuh tahun setelahnya, fans mengenang kembali momen tersebut. Mereka membicarakan foto saat para member EXO (termasuk dua mantan member, Luhan dan Tao) datang ke acara kelulusan Sehun dan Seulgi.

Fans Kenang Momen Saat EXO Hadiri Kelulusan Sehun dan Seulgi Red Velvet

Source: Twitter


Pada foto yang beredar di kalangan penggemar, Suho dan kawan-kawan berfoto bersama Seulgi yang membawa buket bunga serta berdiri diapit oleh Xiumin dan Chen. Di foto lainnya, Sehun juga berpose bersama mereka sambil membawa byuket bunga dan ijazahnya.

Melihat dua foto ini, para fans pun dibuat bernostalgia. Beragam komentar pun dilontarkan fans mulai dari ungkapan kangen serta komentar tak percaya mengetahui berapa banyak waktu yang berlalu.

"Karena Seulgi di-training untuk waktu yang lama, dia menjadi teman training EXO," komentar fans. "Aww ini manis banget. Seulgi pasti dekat dengan mereka karena mereka di-training bersama-sama," kata fans lainnya.

"Seulgi sangat kecil dan imut saat berdiri di antara EXO," ujar fans. "Seulgi sangat populer. Dia dapat lebih banyak buket bunga dari Sehun, haha," komentar lainnya. "Saat itu EXO masih belum terkenal dan mereka hiatus begitu lama. Senang melihat mereka dan Red Velvet sekarang sama-sama di puncak," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait