Merry Bikin Raffi Ahmad Geleng-Geleng Kepala Karena Minta Hadiah Branded Usai Sembuh dari Sakit
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Sembuh dari sakit, Merry langsung minta kado mahal yang bikin Raffi Ahmad geleng-geleng kepala hingga Nagita Slavina sempat dibuat kesal. Kira-kira apa kado yang diinginkan Merry?

WowKeren - Setelah beberapa waktu lalu sakit asam uratnya kambuh cukup parah, kini kondisi asisten Raffi Ahmad, Merry sudah membaik. Raffi pun mengucapkan selamat datang kembali kepada Merry karena sudah dapat berkumpul untuk menikmati waktu liburan bersama. Namun, reaksi Merry justru membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pusing. Kok bisa?

Dalam video YouTube Rans Entertainment yang tayang pada Senin (10/2), tampak Merry yang tak puas ketika hanya diberi ucapan selamat. Ia malah meminta sebuah kado sepatu mahal dari Raffi Ahmad. Ia meminta untuk dibelikan sepatu merek Hermes atau Louis Vuitton. Sontak, keinginannya itu membuat Raffi dan Nagita terkejut. Nagita pun sempat kesal dengan permintaan Merry yang menginginkan sepatu mahal.

"Aku pengen kado lah, beliin," kata Merry. "Kok kado? Emang ulang tahun? Gue mau ulang tahun. Awas kalau pada mau beli kado ya," jawab Nagita yang tampak kesal. Raffi pun akhirnya menanyakan kepada sang asisten ingin kado seperti apa. Merry pun nampak tak sungkan langsung mengutarakan keinginannya.

"Lo mau kado apa?" tanya Raffi. "Ya mau kado sepatu Hermes kalau nggak LV (Louis Vuitton) gitu," jawab Merry. Raffi pun menimpali perkataan Merry dengan candaan yang mengundang tawa semua orang di ruangan tersebut. "Kalau sepatu yang bagus itu nggak pantes sama yang asam urat," ucap Raffi.


Nagita pun sempat memberi tahu Merry jika dengan kondisi kakinya yang sedang sakit, seharusnya ia memakai sepatu yang nyaman bukannya yang mahal. "Kalau misalnya lagi asam urat, pakai sepatu aja nggak bisa. Nggak usah pakai sepatu yang mahal-mahal. Pakai sepatu yang nyaman," kata Nagita. Merry pun tak putus asa dan terus merayu Raffi dan Nagita agar mau memberi sepatu yang diinginkannya. "Bisa mbak, gini nih, kan orang pada tahu 'asisten Raffi Farid Ahmad dan Nagita Slavina pakai sepatu Hermes sama LV gitu," terang Merry.

Raffi pun memutuskan untuk bertanya kepada netizen. Raffi meminta penonton setia channel YouTube-nya untuk memberikan komentar apakah ia harus membelikan sepatu untuk Merry atau tidak. "Tinggal nunggu komen dari kalian. Ini tergantung ya, kalau komennya banyak yang bilang 'Kak Raffi, ayo Mbak Gigi beliin Merry sepatu,' kita beliin yang merek yang Merry mau. Tapi kalau nggak, sorry," kata Raffi.

Di akhir video, tampak Raffi dan rombongan tengah menikmati jalanan kota Madrid. Raffi sempat ikut bingung dengan tingkah Merry yang galau harus memilih merek untuk sepatunya nanti. Raffi menawarkan beberapa merek kelas dunia untuk asistennya itu. "Lo mau Hermes atau LV? Oh, atau Gucci aja?" tanya Raffi. "Hermes atau LV, pokoknya antara dua itu," jawab Merry. "Ya udah entar kita lihat ya," sahut Raffi.

Meski sempat dibuat kesal dengan tingkah Merry yang meminta barang-barang branded, namun sepertinya Raffi akan menuruti keinginan sang asistennya itu. Belum diketahui sepatu merek apa yang nantinya akan dibelikan Raffi untuk Merry. Apakah Hermes atau LV? Kita tunggu saja ya kelanjutannya.!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait