Pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Picu Trauma Gisella Anastasia, Kok Bisa?
Selebriti

Resepsi Vanessa dan Bibi rupanya menarik perhatian Gisella Anastasia. Ia lantas memberikan komentarnya ketika menjadi tamu di 'Insert Story' pada Senin (10/2).

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang baru berumah tangga. Mereka menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (8/2) di Bali, setelah meresmikan pernikahan pada 11 Januari 2020 lalu.

Selain itu, Vanessa dan Bibi mendapat hadiah yang luar biasa. Pasalnya, Vanessa diketahui tengah hamil buah hati pertamanya dengan Bibi.

Resepsi Vanessa dan Bibi rupanya menarik perhatian Gisella Anastasia. Ia lantas memberikan komentarnya ketika menjadi tamu di "Insert Story" pada Senin (10/2).

Gisel membahas lokasi resepsi Vanessa dan Bibi. Ia mengaku agak trauma saat melihat resepsi yang digelar di Bali tersebut.

"Aku kayak agak trauma ya lihat Vanessa dan bibi nikah di Bali," kata Gisel saat tampil di "Insert Story" pada Senin (10/2).


Ternyata Gisel trauma karena kegagalan rumah tangganya. Sebab, Gisel dan Gading Marten dulu juga menikah di Bali. Hal itu yang membuat Gisel teringat masa lalu.

"Karena aku dulu juga menikah di Bali," sambung Gisel.

Kendati enggan berkomentar banyak, ibu dari Gempita Nora Marten ini berharap pernikahan Vanessa dengan Bibi bisa langgeng. Meski berlokasi sama, Gisel mendoakan agar rumah tangga Vanessa dan Bibi tidak berakhir sepertinya.

Terlepas dari itu, Gisel sendiri baru saja menikmati liburan di Bali. Ia menghabiskan waktu bersama sang kekasih, Wijaya Saputra.

Foto dan video Gisel saat bersenang-senang di Pulau Dewata itu sempat menjadi bahan gosip. Namun seperti biasa, Gisel tak begitu ambil pusing terhadap komentar netizen.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru