Maia Estianty Meramalkan Lyodra Sebagai Juara Pertama ‘Indonesian Idol’
TV

Lyodra berhasil tampil memukau di panggung 'Indonesian Idol'. Kendati demikian, Maia Estianty menyampaikan ramalannya bahwa Lyodra akan menjadi juara pertama di audisi ini.

WowKeren - Kompetisi “Indonesian Idol” di RCTI telah sampai di babak Spektakuler Show Top 4 pada Senin (10/2) kemarin malam. Setiap peserta tentunya telah melakukan segala persiapan untuk bisa tampil maksimal di atas panggung.

Lantas seorang peserta bernama Lyodra telah sukses tampil menakjubkan di saat bernyanyi solo dengan membawakan lagu “Secret Love Song” yang dipopulerkan oleh Little Mix. Tak hanya itu, Lyodra kemudian berhasil membuat takjub penonton dan para juri lewat aksi duetnya bersama Virgoun dengan membawakan lagu “Bukti”.


Tak ayal, penampilan Lyodra tersebut langsung mendapatkan standing ovation dari dewan juri. Dimulai dari Anang Hermansyah, Maia Estianty, Judika, Ari Lasso dan sang juri tamu, Rossa.

Ari Lasso menjadi yang pertama memberikan pujian kepada pemilik nama asli Lyodra Ginting tersebut. Ari bahkan mengatakan bahwa aksi panggung Lyodra dan Virgoun berhasil membuatnya merasa merinding.

“Ini yang dinamakan duet, tolong kalian camkan itu ya. Pertunjukan itu membangkitkan bulu rambut di tubuh kami, merinding," ujar Ari. Judika yang berasal dari tanah Batak juga mengaku bangga pada sosok Lyodra.

Seperti diketahui, Lyodra sendiri merupakan peserta “Indonesian idol” asal Medan. Judika memuji Lyodra sebagai peserta yang sangat cerdas di “Indonesian Idol” musim ke-10 ini.

Sementara itu Maia Estianty meramalkan bahwa Lyodra akan menjadi juara pertama di audisi ini. “Dari kemarin aku sudah bilang dia berbau Maria. Aku sudah jelas, kamu juara satu,” ucap Maia yang kemudian langsung diamini oleh Lyodra.

“Aku hanya mau kasih satu kalimat, 'kamu peserta terbaik malam ini,” imbuh Maia. Penuturan tersebut membuat para pendukung Lyodra semakin keras berteriak menyebut nama idola mereka.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts