Kiwil Tanggapi Ancaman Gugatan Cerai Meggy Wulandari Hingga Isu Ingin Punya Istri Ketiga
Instagram/meggy_wu80
Selebriti

Sebelumnya, Meggy Wulandari mengaku tak sanggup menjadi istri kedua Kiwil hingga ingin mengajukan gugatan cerai. Meggy juga mengisyaratkan bahwa Kiwil ingin menambah istri lagi.

WowKeren - Rumah tangga Kiwil dengan Meggy Wulandari kembali diguncang kabar perceraian. Sebelumnya, Meggy mengaku ingin melayangkan gugatan cerai kembali kepada komedian bernama asli Wildan Delta tersebut.

Meggy sendiri menikah dengan Kiwil pada tahun 2003 lalu, serta sudah dikaruniai dua orang anak. Seperti diketahui, pelawak berusia 47 tahun tersebut melakukan poligami alias memiliki dua istri, yakni Rochimah dan Meggy. Namun Meggy merasa tak diperlakukan oleh adil oleh Kiwil serta jarang berkomunikasi.

Selain itu, Meggy sempat bercerai dengan Kiwil pada 2012 lalu, hingga memutuskan rujuk di tahun 2013. Ancaman gugatan cerai Meggy kali ini pun ditepis oleh Kiwil, serta mengaku ingin mempertahankan rumah tangga dengan menyenangkan kedua istrinya.

"Dalam waktu dekat ini lah, yang pasti saya juga pengin bisa nyenangin Rohimah, nyenangin Meggy," ungkap Kiwil usai mengisi acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" Trans TV, di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/2). "Saya pengin rumah tangga saya jalan sebagaimana biasa kumpul sama anak semua. Enggak Rohimah dan anak-anaknya, enggak Meggy dan anak-anaknya juga sama kurang perhatian dari saya."


Lebih lanjut, Kiwil juga mengaku ingin bertemu dan memperbaiki hubungan dengan anak-anaknya. Rupanya Kiwil mengaku sering kali memarahi anak-anaknya karena tak mau beribadah. Kiwil pun berharap anak-anaknya tak terlibat dalam permasalahan rumah tangganya.

"Balik ke rumah pengin juga didoain sama anak. Kadang di rumah saya suka marah. Anak saya enggak salat, kadang puasa jarang. Makanya saya bilang sama istri saya, ajarkan anak saya salat, ajarkan anak saya puasa, puasa sunah dulu, biar saya juga pulang enak," jelas Kiwil. "Makanya, anak Kiwil hebat hebat enggak pernah ikut campur urusan rumah tangga, semua paham lah kondisi bapaknya."

Saat ditanya tentang kabar dirinya akan menambah istri ketiga hingga membuat Meggy ingin bercerai, Kiwil langsung membantah. Artis yang lebih aktif berdakwah ini justru mempertanyakan siapa calon istri ketiganya kepada awak media.

"Nikah seminggu? Sama siapa? Biasanya kalau dulu teman-teman media tahu kalau gue punya bini ketiga pasti yang dikejar bini gue yang ono," tutur Kiwil. "Gue sih enggak ada urusan. Pertanyaannya lo udah dapat belom yang ketiganya? Belum kan? Berarti belum ada. Saya enggak punya rencana (nikah lagi), kan situ yang ngomong."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait