Sunan Kalijaga Akui Menyesal Pernah Cium Jennifer Dunn di Dalam Penjara
Selebriti

Sunan Kalijaga akui menyesal dan minta maaf ke keluarga pernah cium Jennifer Dunn di dalam penjara saat masih menjadi kuasa hukumnya dalam kasus narkoba pada tahun 2009 silam.

WowKeren - Kisah hidup seorang Jennifer Dunn memang penuh sensasi. Mulai dari tersandung kasus narkoba sebanyak empat kali, hingga beberapa skandal yang menyebut bahwa dirinya adalah perebut suami orang. Apapun yang dilakukan Jennifer Dunn seolah tak ada hentinya menjadi sorotan publik.

Seperti halnya saat hubungan terlarangnya dengan pengacara kondang Sunan Kalijaga beberapa tahun lalu yang sukses membuat heboh jagat hiburan. Saat itu, wanita yang akrab dipanggil Jeje itu tersandung kasus narkoba untuk yang kedua kalinya pada tahun 2009 silam. Kala itu, Sunan Kalijaga lah yang menjadi kuasa hukumnya.

Namun tak disangka, Sunan Kalijaga rupanya kepincut dengan kliennya itu. Parahnya lagi, Sunan dan Jennifer Dunn kedapatan berciuman saat berada di dalam penjara. Entah apa yang dipikirkan Sunan saat itu, namun yang pasti masalah itu hampir membuat rumah tangganya bersama Heidy dalam keretakan.

Tak berselang lama, Sunan Kalijaga mengungkapkan rasa menyesalnya saat mengingat kejadian itu. Ayah dari Salmafina Khairunnisa atau yang dikenal dengan Salmafina Sunan itu mengaku begitu menyesal pernah membuat orang-orang terkasihnya merasa kecewa dan tersakiti. Beruntung kini rumah tangganya masih baik bahkan kian harmonis.


"Ya pasti ada satu penyesalan, memang waktu itu saya bekerja dan berusaha menjadi seseorang yang profesional namun harus ada orang rumah yang tersakiti dan kecewa. Ya jujur saja saya sangat sangat menyesal," ungkap Sunan yang dilansir dari Kapanlagi.com pada Selasa (11/2).

Masalah itu pernah diungkap oleh Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Jennifer Dunn pada sebuah kasus, jika yang dilakukan kliennya pada saat itu semata-mata hanya untuk pengalihan kasus narkoba yang menjeratnya. Hotman pun menegaskan jika Jeje dan Sunan tak memiliki hubungan spesial.

"Jennifer Dunn kan bule, kalau cium pipi biasa, cium bibir lah. Itu pengalihan, supaya isu narkobanya nggak terlalu dibahas dan sebenernya efektif. Tapi kalau untuk pacaran tidak," jelas Hotman.

Istri Sunan Kalijaga, Heidy rupanya juga telah melupakan masalah itu. Semua kesalahan yang pernah terjadi di masa lalu suaminya telah ia maafkan. "Udahlah itu, udah menutup dan udah selesai juga itu masalah semuanya," terang Heidy. Wanita yang kini berhijab itu nampaknya tak ingin lagi membahas masa lalu kelam yang menyeret nama suaminya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait