Sempat 'Menghilang', Lukman Azhari Ungkap Alasan Tak Dampingi Medina Zein Saat Ditangkap
WowKeren/Fernando
Selebriti

Keberadaan Lukman Azhari sempat membuat publik penasaran, karena tak terlihat menemani Medina Zein selama ditangkap akibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu.

WowKeren - Medina Zein sempat ditangkap oleh polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada Desember 2019 lalu. Kala itu, Medina terbukti mengonsumsi zat amfetamin dan metafetamin yang terdapat dalam obat untuk penyakit bipolarnya.

Atas hal tersebut, Medina diberi hukuman untuk menjalani rehabilitasi rawat inap selama 3 bulan di Lemdikpol, Jakarta Selatan. Namun di tengah-tengah kasus narkoba yang menimpa Medina, sang suami yang bernama Lukman Azhari justru tak terlihat hadir mendampingi. Publik pun penasaran dengan keberadaan Lukman di saat sang istri tertimpa masalah.

Tak hanya itu, hubungan rumah tangga Medina dan Zein juga sempat diisukan retak saat keduanya salin unfollow akun Instagram. Kali ini, Medina dan Lukman kompak menggelar jumpa pers untuk meluruskan tentang berbagai isu miring yang menimpa mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Lukman menceritakan bahwa ia harus bertanggung jawab mengurus bisnis travel umrahnya saat Medina ditangkap. Meski begitu, adik Ayu Azhari tersebut tetap memantau kondisi Medina dan meminta bantuan rekannya sesama pengacara.


"Kenapa kok waktu itu enggak ada? Ya takdirnya saya waktu itu masih umrah 12 hari. Di samping saya melakukan ibadah umrah, saya juga mempunyai usaha. Saya di sana harus mengurus usaha travel umrah juga," ungkap Lukman dalam jumpa pers yang dihadiri WowKeren di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (11/2). "Saya mengurus keberangkatan jamaah-jamaah selanjutnya. Sementara saya menghubungi Pak Arya untuk membantu Medina. Saya pun terus berkomunikasi dengan Pak Arya."

Usai pulang ke Tanah Air, Lukman pun langsung ikut membantu masalah hukum Medina. Akan tetapi, Lukman mengaku tak muncul ke hadapan publik karena memilih fokus untuk mengurus anak serta pekerjaannya. Lukman pun berharap kejadian yang menimpa Medina bisa membuat sang istri menjadi lebih baik.

"Baru setelah urusan bisnis selesai saya cari tiket pulang, lalu saya langsung mengurus Medina," tegas Lukman. "Cuma saya enggak muncul karena fokus ke Medina dan anak. Ada pekerjaan yang padat juga yang harus diurus. Saya mohon doa agar Medina supaya bisa segera kembali beraktivitas, bisa segera berkreasi lagi. Kita mohon doanya aja."

Sementara itu, Medina juga menjelaskan soal dirinya kepergok nongkrong di mal bersama anaknya, meski sedang dalam masa rehabilitasi. Mengenai hal tersebut, selebgram berusia 27 tahun ini mengaku sudah diberi izin untuk rehabilitasi rawat jalan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru