Lucinta Luna Diledek Pipis 'Luber' Saat Tes Narkoba, Candaan Wakapolri Soal Tertangkap Terbukti?
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna sempat hadir sebagai bintang tamu dalam diskusi soal bahaya narkoba lewat vape. Ia awalnya salah tingkah saat digoda oleh Wakapolri bakal ditangkap terkait narkoba.

WowKeren - Lucinta Luna sempat jadi bahan tertawaan salah satu rivalnya, Melly Bradley. Rupanya Melly girang saat mendengar kabar kalau Lucinta ditangkap atas kasus narkoba.

"Pengen nangis bahagia. Allahnggak tidur, selamat menikmati hasil karyamu bang," kata Melly. "Mampus lu, doa kami yang lo sakitin, zalimin, fitnah. Tunggu kita jengukin lu bang."

Sejauh ini, belum diketahui apakah Lucinta memang tertangkap dan positif memakai narkoba. Yang pasti, netter sempat menuliskan komentar sindiran kala melihat sosok mirip Lucinta itu.

Lucinta Luna

Sumber: Instagram

Bukan soal penampilan, sample urine di meja di depan Lucinta yang rupanya mencuri perhatian. Menurut netter, isi dari sample tersebut cukup banyak.

"Urin nya ganda kali wak," sindir netter. "Salfok air seninya," seru netter.


Sementara itu, Lucinta pernah digoda eks Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono soal penangkapan narkoba. Awalnya, Lucinta diundang sebagai bintang tamu dalam diskusi terkait narkoba, Desember 2019.

"Kita tanyakan kepada Lucinta Luna, apakah anda juga pengguna vape atau bagaimana?" kata presenter di acara diskusi narkoba, Desember 2019. "Terima kasih suatu kehormatan bagi Lucinta bisa duduk di depan banyak orang yang hebat yang sukses. Aduh aku malu," kata Lucinta.

"Sebelumnya aku mau nanya, aku ini memang pengguna vape, dan baru tahu vape ini pintu masuk baru bahaya narkoba," seru Lucinta. "Kalau liquid yang aku beli ternyata memang isinya liquid narkoba, misalnya (ditangkap) pas kejadiannya apes di aku itu gimana. Kan aku enggak tahu, karena dipesan secara online."

"Tadi dibilang oleh Mbak Lucinta, kalau dikirim tiba-tiba liquid narkoba bagaimana? Berarti saya ditangkap seperti itu?" seru eks Kapolda Metro Jaya yang kini menjabat sebagai Wakapolri, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono. "Kalau untuk menentukan itu tentunya nanti polisi akan melakukan penyidikan. Kalau memang niatnya membeli liquid yang legal namun yang dikirim ternyata memiliki kandungan narkotika, yang kena ya yang ngirimnya, bukan Mbak Lucintanya."

Namun Gatot sempat pula bergurau akan menangkap Lucinta hingga sang artis kelabakan. "Nanti Mbak Lucintanya ditangkap oleh pak Diret Narkoba saja nanti," canda Gatot.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait