Begini Reaksi Hotman Paris Setelah Tahu Lucinta Luna Ditangkap Karena Narkoba
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Lucinta Luna sempat menjadi bintang tamu di program acara yang dibawakan oleh Hotman Paris Hutapea. Lantas Hotman pun terkejut setelah mengetahui Lucinta ditangkap polisi karena narkoba.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari artis kontroversial Lucinta Luna. Awalnya, Gebby Vesta membagikan foto Lucinta yang mengenakan masker tengah berada di kantor polisi.

Menyusul tak lama kemudian, polisi membenarkan bahwa Lucinta positif mengkonsumsi narkotika jenis benzo. Lucinta diamankan oleh aparat bersama kekasihnya, Abash.


Sementara itu, kabar ditangkapnya Lucinta karena kasus narkoba ini rupanya berhasil menyita perhatian pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Hal ini diketahui dari salah satu unggahan video yang dibagikan Hotman di laman Instagramnya.

Hotman mengunggah video Lucinta saat tampil menjadi bintang tamu di program acara yang ia bawakan yakni “Hotman Paris Show”. Dalam video tersebut, ia dan Lucinta bersama dengan bintang tamu lainnya terlihat asik berjoget ria.

Kendati begitu Hotman tak menyangka mengapa kini rekannya tersebut bisa terjerat kasus narkoba. Hotman pun tampak mempertanyakan alasan mengapa Lucinta bisa mengenal barang haram tersebut.

Aduh temanku Lucinta knp terjadi itu?” tulis Hotman sebagai keterangan pada video postingannya. Tak ayal, postingan Hotman ini kemudian menuai beragam respon dari netizen.

Begini Reaksi Hotman Paris Setelah Tahu Lucinta Luna Ditangkap Karena Narkoba

Instagram

Rupanya banyak dari netter yang lagi-lagi mencibir dan memperdebatkan soal jenis kelamin Lucinta. Sementara itu sebagian lagi mengaku takjub pada Hotman lantaran masih merasa simpati pada Lucinta saat banyak orang ramai mencibirnya.

Biarkan dia beranak cucu di dalam jeruji besi mungkin itu lebih baik buat kami,” komentar seorang netter. “Salut sama bang hot.....tetep aja nganggap ll teman disaat orang semua mencaci maki,” tulis seorang netter. “pak hotman memang bijaksana karena beliau mau mengerti keadaan orang lain.,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts