Biar Makin Lengket, Mainkan 7 Game Ini Agar Bisa Seru-Seruan Bareng Pasangan
Tekno

Bingung ingin melakukan kegiatan apa saat sedang menghabiskan waktu dengan pasangan? Kenapa tidak bermain game saja? Dijamin waktu bersama kalian bakal lebih menyenangkan.

WowKeren - Bermain video game memang sesuatu yang sangat mengasyikkan. Saking asyiknya, seseorang bisa sampai lupa waktu saat bermain video game hingga lupa mengabari orang tercinta. Hal ini tidak jarang menjadi alasan pertengkaran pasangan.

Kamu pasti tidak mau hal itu sampai terjadi kan? Karena itu, bagaimana kalau kamu mengajak pasangan bermain bersama? Pasti akan lebih seru karena bisa bermain bareng orang tercinta.


Tapi ingat, saat bermain game dengan pasangan tujukan hanya untuk seru-seruan saja. Karena jika kamu terlalu serius memainkannya, yang ada malah bisa menimbulkan ketegangan di antara kamu dengan si dia.

Oleh karena itu, pemilihan game juga penting untuk diperhatikan. Mau tahu game apa saja yang seru dan asyik dimainkan bareng pasangan? Langsung saja simak informasi selengkapnya berikut ini.

(wk/eval)

1. PlayerUnknown's Battlegrounds Bakal Makin Asyik Dimainkan Jika Bareng Pasangan


PlayerUnknown's Battlegrounds Bakal Makin Asyik Dimainkan Jika Bareng Pasangan

Sebagian orang mungkin berpikir bahwa PlayerUnknown's Battlegrounds asyik untuk dimainkan sendiri. Tapi nyatanya, mode permainan ini dibuat untuk dua orang. Karena itu, daripada bermain solo atau berombongan dalam sebuah skuad, sebaiknya kamu mainkan bareng pasangan dengan menggunakan mode duo.

Nantinya kamu dan pasangan akan melawan 50 tim yang dimainkan oleh dua orang lainnya. Kalian juga harus memulung dan menembak musuh agar bisa menjadi pasangan terakhir yang tersisa. Kamu juga bisa menggunakan strategi memancing pemain lain dengan berpura-pura panik lalu menarik mereka ke garis bidik tempat pasanganmu menunggu. Pasti seru banget kan?

2. Lego Games, Game yang Seru dan Asyik Jika Dimainkan Bareng Pasangan


Lego Games, Game yang Seru dan Asyik Jika Dimainkan Bareng Pasangan

Lego Games adalah salah satu game yang asyik untuk dimainkan bersama pasangan. Pasalnya game ini menggunakan mode permainan kerjasama, sehingga kamu tidak harus bersaing ketat dengan si dia.

Game ini mengusung grafis yang menggemaskan, sehingga sangat menarik untuk dimainkan dengan sang kekasih. Kalian juga bisa seru-seruan saat bekerjasama untuk memberantas musuh-musuh yang ada. Bagaimana, tertarik mencobanya?

3. Mainkan Game Mario Kart 8 Bersama Sang Kekasih, Dijamin Jadi Makin Seru!


Mainkan Game Mario Kart 8 Bersama Sang Kekasih, Dijamin Jadi Makin Seru!

Selain memainkan game mode kerjasama, bermain game yang mengedepankan kompetisi bersama sang kekasih juga tak kalah asyik. Salah satu game dengan mode kompetisi yang asyik dimainkan dengan si dia adalah Mario Kart 8.

Jika kamu cemas akan mengalami suasana penuh ketegangan dengan si dia saat bermain game ini, sebaiknya jangan terlalu khawatir. Sebab kamu dan si dia tak akan merasakan kompetisi itu secara langsung. Karena pada dasarnya game ini adalah sebuah game balap yang diciptakan untuk tujuan seru-seruan. Dan bagi kamu yang tak ingin berkompetisi, kamu juga bisa memilih mode tag team yang juga tersedia dalam game ini.

4. Rayman Origins, Game Lawas dengan Tampilan Menggemaskan yang Asyik Dimainkan Bareng Pasangan


Rayman Origins, Game Lawas dengan Tampilan Menggemaskan yang Asyik Dimainkan Bareng Pasangan

Untuk kamu para gamer lawas mungkin tidak asing dengan game Rayman Origins. Game platformer ini sejak dulu hadir dengan kualitas grafis yang menggemaskan serta alunan musik yang bisa membuat rileks. Karena itulah, game ini juga cocok untuk kamu mainkan bareng pasangan.

Tak hanya menghadirkan gameplay yang menyenangkan, kontrol game Rayman Origins juga tidak susah dilakukan. Hal ini bisa jadi salah satu poin tambah bagi para wanita yang memang bukan gamer. Selain itu, ada banyak karakter lucu dan menarik yang bisa kalian pilih untuk dimainkan.

5. Overcooked, Game yang Pas Bangat Untuk Dimainkan Bareng Pasangan


Overcooked, Game yang Pas Bangat Untuk Dimainkan Bareng Pasangan

Overcooked adalah game seru lainnya yang cocok banget kamu mainkan bareng pasangan. Game ini tidak akan membuatmu dan si dia berpikir keras, tapi menuntut kalian untuk bekerjasama dalam menyuguhkan sebuah makanan.

Game ini mungkin bisa menjadi salah satu metode pembelajaran bagi kalian yang ingin melangkah ke jenjang pernikahan. Kamu dan si dia bisa berbagi tugas di dapur. Misal jika kamu mendapat bagian untuk menyiapkan makanan, maka dia bisa mengerjakan pekerjaan yang lain. Seperti mencuci piring atau membersihkan dapur. Seru banget kan?

6. 1-2-Switch, Game Simpel dan Lucu yang Seru Banget Bila Dimainkan Bareng Pasangan


1-2-Switch, Game Simpel dan Lucu yang Seru Banget Bila Dimainkan Bareng Pasangan

Game seru lainnya yang pas untuk kamu mainkan bareng pasangan adalah 1-2-Switch. Game yang setara dengan Warioware ini dibuat dengan simpel dan lucu. Di antara permainan yang bisa kalian mainkan bersama adalah game memerah susu sapi, lomba makan humberger, cepat-cepatan mengangkat telepon dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, sebab game-game ini juga memiliki ekspresi dan gerakan yang aneh-aneh. Karena itu, perhatikan ekspresi dan gerakan kekasihmu saat kalian sedang bermain bersama. Hal itu bisa kamu jadikan video lucu yang akan selalu terkenang. Biar lebih seru, kamu bisa menambahkan hukuman yang menarik buat si dia.

7. Bagi Kalian Pasangan yang Suka Game Asah Otak, Portal 2 Cocok Banget Untuk Dimainkan


Bagi Kalian Pasangan yang Suka Game Asah Otak, Portal 2 Cocok Banget Untuk Dimainkan

Jika kamu dan pasangan menyukai game yang menggunakan kemampuan otak, maka Portal 2 adalah salah satu pilihan yang tepat karena memiliki mode kooperatif. Saat memainkan game ini kamu akan paham bahwa menyelesaikan permainan dengan pasangan akan jauh lebih sulit daripada yang dibayangkan.

Kalau kalian merasa frustasi saat bermain, sebaiknya selaraskan dan turunkan hambatan Aperture. Selain itu, memainkan mode campaign dengan bantuan pemain kedua juga tidak kalah menyenangkan loh. Yang tak kalah penting, kamu dan pasangan bisa melakukan berbagai hal menarik saat memainkan game ini. Mulai dari memecahkan masalah, mengalami kegagalan dan menemukan teka-teki bersama dengan pasangan.

Demikian tujuh game yang seru dan asyik dimainkan dengan pasangan yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa rekomendasi game yang cocok untuk kalian para jomblo, bisa halu punya pacar. Selain itu, kalian juga bisa memainkan tujuh game asyik yang diadaptasi dari film dengan menyimak artikel ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru