Raffi Ahmad Coba Bersabar Saat Koper Dibawa Penjahat, Nagita Slavina Sebut Kurang Sedekah
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mencoba bersabar saat mengetahui kopernya hilang karena diambil komplotan penjahat. Nagita Slavina malah mengatakan bahwa hal ini terjadi karena kurang sedekah.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini diketahui tengah berada di Turki. Namun mereka membagikan kabar bahwa salah satu koper mereka hilang saat baru saja sampai di bandara. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Raffi melalui postingan Instagram Story-nya.

Raffi mengaku kebingungan saat menyadari ada kopernya yang hilang. Lantas ia mencoba berbagai cara untuk menemukan kopernya kembali, salah satunya dengan melaporkan kejadian ini ke pihak lost and found.

Raffi Ahmad Coba Bersabar Saat Koper Dibawa Penjahat, Nagita Slavina Sebut Kurang Sedekah

Instagram Story

“Oke guys kita udah nyampek di turki bandara tapi satu koper kita ketinggalan, bukan ketinggalan maksudnya nggak tahu kita cek nggak ada, nggak ada guys,” terang Raffi dalam salah satu video Instagra Story-nya baru-baru ini. “Kita lagi ke lost and found ngurusin bagasi kita yang nggak tahu ketinggalan nggak tahu hilang.”


Setelah itu Raffi dan Nagita akhirnya menemukan titik terang bahwa kopernya hilang lantaran dibawa oleh komplotan penjahat. Mereka bahkan menyaksikan langsung lewat tayangan CCTV bagaimana para penjahat mengambil koper tersebut.

“Kita udah urus ke polisi. Kita udah dua jam lebih ke kantor polisi, ada laporan polisi,” papar Raffi. “Koper diambil komplotan, sama penjahat. Kita sampai lihat CCTV-nya diambil benar-benar. Jadi itu baru nyampe koper langsung diambil sedang rombongan pesawat kita semua masih lewat imigrasi dan lain-lain.”

Kendati sudah hilang, Nagita berusaha menenangkan suaminya dengan menyadari kemungkinan hal ini terjadi karena kurang sedekah. Sedangkan Raffi mencoba mengikhlaskan barangnya tersebut.

“Ya mungkin belum rezeki, mungkin kurang sedekah kurang zakat atau kurang sesuatu,” tutur Nagita. “Yaudah ya sayang sabar. Isinya itu baju-baju dan jaket Nagita dan aku juga ada,” sambung Raffi Ahmad.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait