Fairuz A. Rafiq Tolak Bahas Kasus 'Ikan Asin' Karena Stres Berat, Sonny Septian Beri Penjelasan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Fairuz A. Rafiq masih harus menghadapi persidangan kasus 'Ikan Asin' yang membuatnya terus-terusan ditanya soal organ intim hingga mengalami stres berat.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq masih harus dihadapkan dengan persidangan kasus Vlog "Ikan Asin" dengan tersangka Galih Ginanjar. Dalam persidangan, Fairuz sempat pingsan karena terus-terusan dicecar pertanyaan soal seputar organ intim. Kondisi Fairuz membuat sang suami, Sonny Septian, khawatir dan membawanya ke psikolog.

Sonny lantas mengungkapkan jika Fairuz didiagnosa terkena stres akut. Saat ditanya mengenai kondisinya pasca ke Psikolog, Fairuz enggan menanggapi. "Maaf ya. Udah itu aja," ujar Fairuz saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/2).

Mewakili Fairuz, Sonny lantas menjelaskan bahwa sang istri memang sedang menghindari pembicaraan mengenai masalah tersebut. "Jadi kata Psikolog-nya, ini sebenernya enggak enak untuk dibahas lagi. Karena takut.. karena dia sendiri kan sudah berusaha menghindari stres soal itu. Jadi kalau dibahas lagi takutnya ini dia lagi, kasihan," terang Sonny.


Usai Sonny menjelaskan kondisinya, Fairuz baru mau terbuka mengenai kegiatannya beberapa waktu lalu dan rencana di masa mendatang. "Baru minggu ini mulai syuting lagi. Kemaren memang enggak enak badan. Terus lagi pemulihan juga, jadi kemarin ya di rumah aja. Sekarang baru mulai aktivitas lagi, baru kemarin," ungkap Fairuz.

Dukungan yang didapatkan dari media sosial rupanya banyak membantu Fairuz memulihkan kondisi batinnya. Ia pun mengucap terima kasih atas dukungan tersebut. Selain itu, Fairuz juga semakin bersemangat memperbaiki diri untuk menjadi ibu yang bertanggung jawab terhadap anak-anaknya.

"Aku pernah dapet satu kata-kata dari seseorang, bahwa anak-anak aku itu bukan hanya sekedar membutuhkan ibu yang sempurna, tapi ibu yang sehat," tutup Fairuz. "Dan Alhamdulllah dengan adanya mereka (anak-anak) membuat aku menjadi bangkit dan semangat lagi. Untuk menjadi ibu yang selalu ada buat mereka di setiap situasi."

Sebelumnya, keluarga Fairuz dikabarkan akan melaporkan tim kuasa hukum Trio 'Ikan Asin' karena terus membahas organ intim. Namun, Fairuz menolak berbicara dan memilih meninggalkan lokasi wawancara.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait