Keluarga Fairuz Bakal Laporkan Tim Kuasa Hukum Trio 'Ikan Asin' Akibat Terus Bahas Organ Intim
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Dalam sidang kasus vlog 'ikan asin' yang menjerat Galih Ginanjar cs belum lama ini, Fairuz A. Rafiq hadir menjadi saksi. Namun tim kuasa hukum Galih cs dinilai terlalu menyerang Fairuz.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq telah menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus pencemaran nama baiknya. Seperti diketahui Fairuz melaporkan sang mantan suami, Galih Ginanjar, beserta Rey Utami dan Pablo Benua lantaran menyebut organ intimnya berbau "ikan asin".

Dalam sidang tersebut, Fairuz mengungkapkan awal mula ia tahu dilecehkan oleh Galih cs. Istri Sonny Septian tersebut juga sempat menangis karena mengingat kembali pengalaman pahitnya akibat ulah trio "ikan asin". Sonny pun menilai tim kuasa hukum Galih cs cenderung menyerang psikis Fairuz, dengan bertanya terus menerus soal organ intim.

"Mungkin pengacara itu pengin menjatuhkan ke arah psikis (Fairuz), jadi dia tanya di luar konteks," ungkap Sonny saat dijumpai di kawasan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat (31/1). "Padahal kalau kita tahu masalah itu, kebenaran dari isi kontennya itu yang dimaksud."


Lebih lanjut, Sonny juga merasa kesal lantaran tim kuasa hukum trio "ikan asin" tak berhenti meski sudah ditegur majelis hakim. "Dan perlu kalian ingat lho, hakim sudah menyetop itu tapi mereka masih cecar lagi dengan pertanyaan yang sama. Akhirnya dibilang, 'Kok organ intim, organ intim lagi sih'," sambung Sonny.

Tak tinggal diam, keluarga Fairuz pun berencana untuk melaporkan tim kuasa hukum Galih cs. Apalagi kondisi psikis putri mendiang A. Rafiq tersebut belum stabil usai menghadiri sidang, hingga perlu bertemu dengan psikolog.

"Ini sih kami rencananya mau berembuk keluarga dulu, mau melaporkan pengacaranya juga sih," tutur kakak Fairuz, Ranny Fahd Arafiq, dalam kesempatan yang sama. "Setelah ini kami akan ada tindakan lebih lanjut. Manusia siapa pun enggak boleh semena-mena sama perempuan, boleh bertanya satu kali, setelah itu sudah enggak sopan namanya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait