Anak Bungsu 'Ejek' Nia Ramadhani Tak Bisa Kupas Salak, Ardi Bakrie Bilang Begini
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Akun fans baru-baru ini mengunggah video anak bungsu Nia Ramadhani, Magika Zaladrie Bakrie. Celotehan Magika dalam video itu mengingatkan insiden buah salak.

WowKeren - Kehidupan Nia Ramadhani sebagai menantu dari keluarga konglomerat selalu menarik perhatian publik. Beberapa waktu lalu, ia menggegerkan publik lantaran tidak bisa mengupas buah salak.

Ternyata salah satu alasan Nia tidak bisa buka salak karena wanita berusia 29 tahun ini tak suka makan buah. Aksi istri Ardi Bakrie tersebut sempat viral hingga menjadi trending topic di Twitter.

Menariknya, akun fans baru-baru ini mengunggah video anak bungsu Nia, Magika Zaladrie Bakrie. Saat itu, Magika sedang memegang buah rambutan di dalam kantong plastik.

Ardi pun bertanya kepada bocah yang masih berusia 2 tahun tersebut. "Buah apa itu? Namanya buah apa?" tanya Ardi.


Dengan polosnya, Magika menyebut rambutan sebagai salak. "Salak" jawab Magika.

Mendengar jawaban putranya, Ardi tertawa sembari mengoreksi. "Salak? Bukan salak, itu rambutan," ucap Ardi seolah teringat sesuatu.

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian netizen. Beberapa menggoda bahwa Ardi dan Magika tengah meledek Nia yang tidak bisa mengupas buah salak.

"Gika ngeledek mama nih," kata netter. "Gika bikin gemezz," sahut yang lain. "Skrg klo bahas salak mesti inget mama nia wkwk," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru