Nia Ramadhani Ungkap Fakta Yang Tak Diketahui Publik Soal Aksi Viralnya Setrika Baju Suami
Selebriti

Nia Ramadhani menganggap bahwa aksinya menyetrika baju sang suami tak seharusnya viral dan dibahas berbagai portal media gara-gara fakta tersembunyi ini.

WowKeren - Nia Ramadhani sering menjadi sorotan publik karena keterampilannya sebagai ibu rumah tangga. Ia pernah viral karena tak bisa mengupas salak, gagal memasak telur ceplok karena takut minyak hingga aksi menyetrika baju sang suami, Ardi Bakrie. Untuk bagian menyetrika, Nia menuai pujian pada saat videonya viral akhir tahun 2019.

Video itu menunjukkan Nia tengah asyik menyetrika baju sang suami di kamar mandi. Tapi ternyata ada fakta yang selama ini tidak diketahui publik terkait aksi Nia ini. Dalam acara "Ngopi Dara", ibu tiga anak itu mengungkap bahwa dirinya menyetrika baju sang suami karena memang sedang berada di Singapura sehingga tak punya asisten.

Nia menganggap aksinya itu tidak seharusnya masuk berita. Kecuali jika Nia menyetrika baju saat berada di rumahnya dengan banyak asisten rumah tangga. Ia menganggap bahwa aksi menyetrika baju suami saat punya banyak asisten akan lebih menarik untuk diberitakan ketimbang videonya di Singapura kemarin.


"Waktu itu Nia pernah bikin Insta Story dia lagi setrika baju. Tumben-tumbennya Nia Ramadhani setrika baju," kata Jessica Iskandar dalam tayangan itu. "Sebenernya itu bisa dijadiin berita kalau aku setrika baju di Jakarta. Kalau di Jakarta kan harusnya banyak yang bantuin, terus kenapa mesti setrika sendiri. Kalau itu di luar negeri, berduaan doang, mau enggak mau," timpal Nia.

Dalam tayangan itu, Nia juga menunjukkan kemampuannya dalam menyetrika baju. Kemampuan Nia ini pun menuai berbagai komentar dari netter di YouTube. Mereka memuji aktris cantik tersebut karena tak lupa dengan tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Mereka juga ramai menyebutkan bahwa Nia hanya gimmick ketika tidak bisa melakukan tugas ibu rumah tangga di berbagai tayangan selama ini.

"Gue kerja di tv jadi semua acara tv itu di arahin ma kreatif hrus bgni dan bgtu..paham..nia ramadhani aslinya gk bgtu..jng liat orng d tv," kata netter. "Wahai para netijen yg maha benar & maha pintar, jgn 100 persen prcya dgn smua hal yg x an liat klau si NR ni ga tau ap2. Ni hnya unsur ksengajaan dri kru2'a supya orng2 msih pda pngen nnton," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru