Kepala Istri Cantik Ajun Perwira Dikira Botak, Stres Nikahi Brondong?
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill, sempat curhat soal dirinya yang merasa bosan hingga pernikahan dikira tengah retak. Disela-sela curhatan, netter tampak salah fokus ketika melihat bagian kepala Jennifer.

WowKeren - Jennifer Jill dikenal sebagai sosok yang easy going. Namun baru-baru ini, Jennifer soal sedang curcol soal rumah tangganya dengan Ajun Perwira.

Pengusaha yang juga putri mendiang artis Rae Sita Supit itu mengisyaratkan rasa muak pada pasangan. Ia mengaku bosan dan tak senang dibohongi oleh pasangan.


"Ini malam-malam gini enaknya makan tahu gejrot. Ini sama teman, sahabat, yang penting nyaman. Jangan sama pasangan, ngapain juga lo sama pasangan? Gila, enggak bosan? Bosan gila. Pasangan itu suka ngebohong," ucap Jennifer. "Kalau teman enggak ngebohong, paling nyakitin doang. Abis itu kita jalan-jalan lagi ke Jakarta. Kalau bosan pulang ke rumah check-in di hotel. Mencari rasa yang pernah ada, tapi enggak pernah ada jadi enggak ada rasa."

Curhatan Jennifer menuai sorotan netter. Mereka menduga kalau Jennifer sedang galau karena pernikahannya dengan Ajun sedang dalam masalah.

Disisi lain, netter sempat membahas soal bagian kepala Jennifer. Pengusaha yang punya wajah mirip Tantri Kotak hingga Rieta Amilia itu disentil soal kebotakan. Netter sempat menyarankan agar Jennifer beristirahat.

"Salfok ma botaknya," kata netter. "Kirain cahaya ternyata beneran botak yaa,"seru netter. "Yoi....doi ronce rambutnya smpe botse," kata netter. "Tante mending istirahat," saran netter.

Sebelum isu mencuat, Jennifer dan Ajun sedang mengusahakan program momongan. Mereka sempat dua kali menjajal program bayi tabung.

Sayangnya, usaha tersebut belum membuahkan hasil. Meski begitu, Ajun dan istri tetap berusaha untuk mendapatkan momongan.

"Iya sudah dua kali (jalani bayi tabung), kemarin sempet coba di (rumah sakit) Bunda, di RSCM," kata Ajun, Januari 2020. "Nanti ada teman menyarankan di Malaysia. Kuala Lumpur sama di Penang, pengin nyoba sih. Iya semasa istri belum menopause masih menstruasi teteplah terus. Support semua (keluarga)."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts