Hotman Paris Pangku Nikita Mirzani Sambil Bahas Nikah, Netter Malah Sebut Kayak Bapak dan Anak
Selebriti

Dalam video Instagram ini, Hotman Paris Hutapea berandai-andai jika dirinya bertemu Nikita Mirzani lebih awal pasti sudah menikah dengan sang artis dan memiliki banyak anak.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea mengunggah sejumlah postingan bersama Nikita Mirzani di Instagram, Kamis (13/2). Sepertinya Hotman sedang syuting acara "Nih Kita Kepo" milik Nikita. Salah satu video yang diunggah Hotman berisi momen dirinya berada di kantor dengan bersama Nikita. Ibu tiga anak itu santai tiduran di pangkuan Hotman dalam video tersebut.

Hotman dan Nikita membahas soal menikah dalam video itu. Seperti biasa, pengacara kondang itu mengeluarkan rayuan mautnya untuk Nikita. Ia berandai-andai jika dirinya bertemu Nikita lebih cepat sehingga bisa menikah dengan sang artis. Hotman pun tak ragumengatakan bahwa dirinya akan memiliki banyak anak jika menikah dengan Nikita.

"Kita jodoh sebenarnya, tapi ya itu timing kita terlambat ketemu," ujar Hotman dalam video tersebut. "Bener, pasti kalau kita enggak terlambat ketemunya, Bang Hotman pasti udah punya anak 10 kayaknya, dari aku," timpal Nikita. "Dari kamu? Iya. Pasti saya pulang setiap hari jam 3 dan kamu sudah nunggu dengan baju tidurnya yang cantik," sambung Hotman lagi.


Hotman juga sempat memuji sosok Nikita yang cerdas. Bahkan ia yakin Nikita akan berhasil memenangkan banyak kasus jika menjadi pengacara dengan modal kecerdasannya tersebut. "She's smart. I'm also smart. Kalau dia jadi lawyer, kalau dia jadi pengacara, tepat sidang berlangsung, patah-patah kalau berdebat di sidang. She is the right woman to be a lawyer," ujar Hotman.

Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Menariknya, momen kebersamaan Hotman dengan Nikita ini justru dipandang berbeda oleh kebanyakan netter. Mereka mengaku senang melihat kedekatan Nikita dengan sang pengacara yang terlihat layaknya ayah dengan anak perempuannya.

"Adem lihatnya bang hotmanparis sangat mengayomi nyai nikita," kata netter. "Kocak dah klo udah pada ngumpul kyk anak dan bapak yaaa (emoji)," sambung netter lain. "Hahahhhaaha kaya bapak sama anak Tulang @hotmanparisofficial," ujar yang lain. "Udah kaya sahabat ini mah. orang kocak. ketemu orang kocak. ambyaaaar langsung (emoji)," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait