Isu Pernikahan Ajun Perwira-Jennifer Retak Karena Kebohongan, Ramalan Sifat Jujur Meleset?
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Pernikahan Ajun dan Jennifer santer diterpa isu keretakan. Sebelum rumor bohong terkuak, Ajun sempat diterawang kalau dirinya justru tipikal pria yang setia, polos dan selalu berkata jujur.

WowKeren - Jennifer Jill sempat mengisyaratkan tak mau punya pasangan yang suka berbohong. Hal ini langsung memicu anggapan kalau pernikahannya dengan Ajun Perwira sedang dilanda masalah.

Netter juga menduga Jennifer tertekan hingga kepalanya botak. Banyak pihak menyarankan agar istri Ajun itu beristirahat ketimbang keluar di malam hari. Tak sedikit yang menyindir Jennifer terkait curhatannya itu.


"Resiko nikah sama anak kecil ya gitu.....suaminya masih suka jalan2 istrinya sukanya tiduran malas gerak.tante cemburu buta kayaknya.....badan nya gembrot jadi lakinya lama2 juga mblengerr," kata netter. "Seorang istri pergi keluar rumah tanpa ijin suami hukum.a apa gaes?" sindir netter.

Sementara itu, sifat asli Ajun pernah diungkap oleh peramal Mama Ella. Dari segi karakter, Mama Ella menilai kalau Ajun sosok pria yang tak suka berbohong.

"Kayaknya mama lihat sih, suaminya itu cita karena ada apa-apanya, weits tunggu dulu," kata Mama Ella di sebuah acara tahun lalu. "Ada apa-apanya itu karena si istrinya itu ada karakter yang berbeda. Karakter berbeda itu bukan tipikal cewek pada biasanya yang suka ngambekan, yang maunya diturutin aja, gitu lho. Enggak yang seperti itu. Ini lebih dewasa lebih pengertian."

Karena keunikan sifat Jennifer, Ajun jadi bersikeras mendapatkan sang istri. "Jadi kalau mama lihat tipe suami ini adalah bukan tipe yang hari ini A besoknya B, kalau dia mau sesuatu, dia akan kejar itu, ambisius orangnya. Orangnya kalau bohong, dia nggak suka, ketahuan banget kalau dia itu bohong, jadi nggak bisa. Ajun juga orang yang setia, terlihat dari tulisannya yang polos banget," seru Mama Ella.

Ajun memang pernah blak-blakan saat diwawancara bersama Jennifer. Ia mengaku sempat terbersit selingkuh dari Jennifer ketika masih pacaran.

Namun ia mengurungkan niatan karena khawatir Jennifer marah besar. "Pernahlah. Cuman keinget muka kamu (Jennifer Jill) marah-marah, nggak jadi," seru Ajun sambil tertawa.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts