Dalam Practo Semua Kebutuhan Kalian Terkait Konsultasi Kesehatan Lengkap Tersedia
Tekno

Di jaman teknologi ini hampir semua kegiatan mengandalkan ponsel, termasuk masalah kesehatan. Tak perlu langsung bertatap muka, konsultasi dengan dokter kini juga dapat dilakukan via ponsel dan aplikasi.

WowKeren - Practo tersedia sebagai aplikasi mobile untuk iOS dan Android, dan juga situs yang dapat diakses melalui komputer. Fungsi utama dari Practo adalah untuk memudahkan pengguna untuk menemukan dokter yang sesuai. Selain itu, Practo juga dapat membantu pengguna untuk membuat temu janji dengan sang dokter.

Dalam aplikasi ini kalian dapat melakukan pencarian dokter dengan menggunakan nama dokter, spesialisasi atau bahkan gejala kesehatan yang diderita. Practo juga dilengkapi dengan Practo Profile yang memberikan informasi lebih lanjut mengenai dokter yang hendak kalian kunjungi.

Di sini, kalian dapat melihat lama pengalaman, kualifikasi, afiliasi dan spesiliasi dari para dokter. Bahkan bisa menemukan foto-foto klinik yang bersangkutan dan mendapatkan koordinat GPS untuk navigasi yang mudah ke lokasi, langsung dalam di dalam aplikasi Practo.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru