Jelang Babak Top 3 ‘Indonesian Idol’, Anang Hermansyah dan Ari Lasso Beri Tanggapan Ini
TV

'Indonesian Idol' di RCTI akan sampai di babak Spektakuler Show Top 3 pada minggu depan. Kendati begitu, Anang Hermansyah dan ari Lasso memberikan tanggapan mereka terkait hal ini.

WowKeren - Pada Senin (10/2) lalu ajang “Indonesian Idol” di RCTI telah sampai di babak Spektakuler Show Top 4. Pada babak tersebut peserta bernama Nuca harus tereliminasi dan mengubur mimpinya sebagai pemenang “Indonesia Idol”.

Kendati demikian, kini tinggal tersisa 3 peserta lainnya yaiutu Tiara, Lyodra dan Ziva. Lantas Anang Hermansyah dan Ari lasso selaku juri “Indonesian Idol” buka suara untuk menanggapi hal ini.


Ari mengungkapkan bahwa setiap peserta sudah memberikan penampilan terbaik mereka di atas panggung. Bahkan jauh sebelum “Indonesian Idol” sampai di babak Top 4.

“Sebenarnya udah sejak tujuh, delapan besar, itu sebenarnya udah yang terbaik. Jadi kita sudah menyiapkan hati bahwa siapa pun yang pulang, siapa pun yang bertahan, ya itulah yang terbaik buat kita,” ujar Ari. “Apalagi ini udah empat besar menjadi tiga besar. Mereka udah yang terbaik, best of the best. Ya ini lah faktanya sebuah kompetisi.”

Sementara itu, Ari dan Anang juga menanggapi kepergian Nuca yang harus meninggalkan panggung “Indonesian Idol”. Keduanya kompak mengatakan bahwa Nuca mengalami perkembangan skill bernyanyi yang luar biasa.

“Luar biasa,” ungkap Ari. “Ya Nuca sampai detik ini luar biasa, beda jauh, cuman yang lain juga jauh juga,” sahut Anang. “Yang lain juga gila-gilaan juga,” timpal Ari.

Lantas di babak Top 3 nanti, para juri mengungkapkan bahwa semua keputusan ada pada para penonton yang memberikan vote kepada idola mereka agar bisa menjadi pemenang. “Ya kita udah pasrah, mereka udah yang terbaik, dan kita happy banget mereka bisa di tiga besar,” tutur Ari.

“Silahkan Indonesia memilih,” sahut Anang. Ari kemudian menjelaskan bahwa ia dan para juri lainnya hanya bisa membimbing saja. “Iya, kita membimbing saja,” pungkas Ari.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts