Maia-Ari Lasso Terseret, Dhani Ledek Teori Ngawur Dirinya Mati Misterius Diganti Orang Lain
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani melontarkan kritikan pedas pada pihak-pihak yang membuat teori konspirasi bahwa dirinya hilang, meninggal dan digantikan orang lain. Menurut Dhani, orang yang membuat teori tersebut berotak tumpul.

WowKeren - Ahmad Dhani sempat jadi sorotan terkait teori konspirasi soal dirinya. 10 tahun lalu, beredar teori kalau Dhani sudah meninggal dunia sejak 1999.

"Jadi pada tahun 1997, Ari Lasso mencurigai perangai-perangai Ahmad Dhani yang mulai aneh. Ahmad Dhani sering curhat ke Ari Lasso bahwa ia merasa diikuti seseorang yang mirip dengan dirinya, tak tahu mereka itu saudara kembar atau bukan. Tetapi orang ini selalu menterror Ahmad Dhani sehingga akhirnya Ari Lasso pun tak nyaman karena ia diblackmail habis2an oleh orang ini," demikian teori yang beredar itu. "Sehingga ia memutuskan untuk keluar dari Dewa 19 dengan kedok bahwa ia dikeluarkan karena narkoba. Setelah Ari keluar, Dewa berhenti produktif hingga pada akhirnya tahun 2000 merilis album Bintang Lima dengan vokalis baru Once. Dalam waktu 97-00, Ahmad Dhani sempat mendirikan band dengan nama Ahmad Band dengan judul album "ideologi sikap otak". Mungkin band dan album ini dibuat karena ia tahu nyawanya sudah terancam oleh seseorang yang mirip dirinya itu. Banyak pesan-pesan tersembuyi dalam album ini yang merupakan state of mind the real Ahmad Dhani.


"'Distorsi' merupakan kritisi dia akan pemerintahan saat itu. "Sudah" ialah lagu tentang kehidupan yang seperti mensiratkan perpisahan dia dengan dunia, mungkin ditujukan untuk Maia (Maia Estianty), yang nantinya menjalani hubungan dengan seseorang yang mirip Ahmad Dhani itu (good for you maia, congrats for the divorce). Ada pesan rahasia dalam lagu ini dengan bahasa inggris ("Someone New, Come to take again" apakah ini artinya? ada seseorang yang baru akan menggantikan dia lagi? apakah ini si ahmad dhani palsu?) Gimmick Bung Karno sepertinya dipilih untuk menunjukkan bahwa ia akan bernasib sama dengannya, yakni meninggal secara misterius tanpa sorotan," demikian teori yang beredar itu.

Teori Dhani

Sumber: Blogspot

Tak cuma itu, belakangan teori lain mengungkap kalau Dhani telah hilang. Sosoknya saat ini diduga hanyalah versi KW. Kecurigaan itu muncul karena perilaku Dhani yang beda drastis.

"Di tengah kisruh rumah tangga, awal taun 2007 dhani pergi ke sydney, ketemu band hospital the musical (googling sendiri ya mereka siapa) buat kolaborasi. tapi di sini lah segala misteri dimulai. dhani ngilang selama beberapa bulan, ga ada yg tau kabarnya," kicau akun Twitter @arieoz. "Padahal bulan agustus september 2007 band hospital the musical ikut tour marlboro kretek di indonesia. waktu itu mereka pake nama fire shark band. sampe di akhir 2007, dhani tiba2 muncul di jakarta dengan rambut jambul ayam."

Teori Dhani

Sumber: Twitter

"Orang2 terdekat dhani bingung ama perubahan drastis mulai penampilan ampe karakter sejak balik dari ostrali. bahkan pernah di acara hitam putih, dedy ampe emosi pas al ditanya “apa arti seorang ayah” cuma bisa bengong, gimana ga bingung yg dihadepan dia bukan dhani yg dia kenal," demikian kata sang akun. "Dhani sempat menyiratkan kegelisahannya ini di album ahmad band “ideologi sikap otak” yg isinya penuh pesan tersembunyi. misalnya lagu “distorsi” kritik ama pemerintahan saat itu, ada lagi “sudah” semacam lagu perpisahan buat maia, yg mungkin nantinya bakal hidup ama dhani palsu. jadi intinya gaes, ahmad dhani yg sekarang itu udah bukan ahmad dhani yg dulu. di mana sosok yg asli sekarang nga ada yg tau, yg jelas hilang di sekitaran taun 2007 antara sydney dan jakarta."

Menanggapi teori tersebut, Dhani ikut bicara. Ia malah menyindir pihak-pihak yang membuat teori ngawur semacam itu.

"Ha-ha-ha. Orang-orang yang diganti. Aku tetap tajam, orang-orang pada tumpul," seru suami Mulan Jameela ini. "Dari pernyataan yang keluar aja membuktikan bahwa ini keluar dari otak-otak yang tumpul. Mengenaskan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts