Usia Kehamilan Terungkap, Vanessa Angel dan Bibi Kompak Ingin Anak Dengan Jenis Kelamin Ini
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Bibi Ardiansyah disinggung soal kondisi kehamilan Vanessa Angel. Ternyata baik Vanessa maupun Bibi sepakat mengungkap harapannya pada sang calon buah hati.

WowKeren - Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Sempat menjadi perdebatan, belum lama ini terungkap usia kehamilan Vanessa sudah 7 minggu.

Untuk diketahui, akad nikah Vanessa dan Bibi telah dilangsungkan pada 15 Desember 2019. Akad nikah kembali dilangsungkan dengan kehadiran ayah Vanessa pada 11 Januari lalu.

Sementara itu saat disinggung soal kondisi kehamilan Vanessa, Bibi mengungkap keinginan untuk mempunyai bayi berjenis kelamin perempuan. "Maunya cewek," kata Bibi Ardiansyah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (14/2) seperti dilansir dari Suara.

Vanessa membocorkan bahwa Bibi awalnya ingin mempunyai anak laki-laki. Namun kini Bibi pun berubah pikiran.


"Kemaren maunya cowok," timpal Vanessa. "Tapi sekarang cewek aja."

Walau demikian, Vanessa berharap anaknya bisa lahir dengan sehat terlepas apapun jenis kelaminnya. "Doain ya, semoga sehat terus ya. Alhamdulillah dapet doa dari semua orang," tutur Vanessa.

Sementara itu baik Vanessa maupun Bibi kerap membagikan momen manis bersenda gurau dengan sang calon bayi. Dalam salah satu unggahan, Bibi tidur di pangkuan Vanessa dengan mengelus-elus perut sang istri. Bibi lalu berceloteh seakan sedang berbicara langsung dengan buah hatinya yang masih di dalam perut Vanessa.

Di sisi lain, Vanessa dan Bibi juga turut merayakan hari kasih sayang alias Valentine pada Jumat (14/2) kemarin. Dalam unggahannya, Vanessa memperlihatkan sikap perhatian Bibi yang mengenakan kalung kepadanya. Bukan barang, Bibi juga rupanya menghadiahi Vanessa transferan uang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru