Wika Salim Buka Suara Soal Kedekatan Dengan Tukul Arwana, Beri Pernyataan Mengejutkan
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim sendiri merupakan co-host Tukul Arwana dalam acara 'Ini Baru Empat Mata'. Ia juga memberi tanggapan soal kabar kedekatan dengan Ariel NOAH yang heboh beberapa waktu lalu.

WowKeren - Wika Salim saat ini masih betah menyandang status janda. Pernikahan Wika dengan manajer artis bernama Chandra Permana berakhir pada 2018 lalu. Status lajang membuat Wika dirumorkan menjalin kedekatan dengan sejumlah pria.

Bahkan belum lama ini Wika dikabarkan dekat dengan Tukul Arwana. Seperti diketahui, Wika adalah co-host Tukul di program "Ini Baru Empat Mata".


Soal kedekatan tersebut, Wika memberi pengakuan mengejutkan sering digoda Tukul. Meski demikian, Wika mengaku sudah menganggap Tukul sebagia bagian dari keluarganya.

"Bukan dilirik, dilihatin gue tiap hari, tiap malem, bukan dilirik doang (sama Tukul)," kata Wika Salim yang ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (14/2) seperti dilansir dari Kumparan. "Kalau di 'Ini Baru Empat Mata' mah sama mas Tukul, udah kaya keluarga. Karena udah dekat banget."

Sebelum dikabarkan dekat dengan Tukul, Wika pernah dirumorkan menjalin hubugan spesial dengan Ariel NOAH. Wika pun langsung membantah kabar tersebut.

"Itu mah sudah lewat, enggak itu mah cuma karena ini aja, dia jadi bintang tamu di program aku," beber Wika. "Di gombal-gombalin, terus ternyata heboh, gitu. Sebenarnya mah enggak ada apa-apa, biasa aja."

Namun tak dipungkiri Wika memang mengagumi Ariel yang memiliki paras tampan. Hanya saja perempuan kelahiran 1992 ini tak punya niat untuk menyukai Ariel.

"Kalau secara fisik sih, emang (Ariel) cakep, ganteng," sambung Wika. "Tapi kalau masih dibilang ke arah suka sih, masih belum."

Di sisi lain, Wika mengaku trauma karena lama menyandang status janda. Alhasil, Wika menjadi lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

"Kalau dibilang trauma ya iya agak trauma," ujar Wika beberapa waktu lalu "Jangan jadi janda dua kali, amit amit. Makanya saya lebih hati-hati dan nggak mau buru-buru."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts