Dugaan Nama Girl Grup Baru YG Terungkap, Inikah Calon-Calon Membernya?
Selebriti

Tidak ada informasi detail mengenai calon-calon member girl grup baru YG. Namun ada 6 trainee yang disebut-sebut akan menjadi member. Berikut ini informasi tentang mereka.

WowKeren - YG Entertainment mengumumkan rencana untuk girl grup mereka yang akan datang. Nama Baby Monsters didaftarkan sebagai merek dagang berkali-kali pada bulan Januari tahun ini oleh YG Entertainment.

Girl grup baru YG dikatakan memiliki imej lucu dan ganas sesuai dengan nama mereka. "Baby" mewakili sisi imut dan "Monster" mewakili sisi ganas mereka. Grup tidak hanya akan menjadi konsep yang menyegarkan untuk YG tapi juga menonjol di antara semua girl grup berkonsep "girl crush" yang debut belakangan ini.

Berbeda dengan BLACKPINK (Black Pink), tidak ada informasi detail mengenai calon-calon member girl grup baru YG. Namun ada 6 trainee yang disebut-sebut akan menjadi member. Berikut ini informasi tentang mereka.

Wang Siyu atau lebih dikenal sebagai Jane Wang adalah salah satu trainee YG yang baru ditemukan. Lahir pada 16 Agustus 1999, Jane adalah trainee wanita Tiongkok publik pertama YG. Ia mendapatkan popularitas di media sosial cukup cepat setelah berita tentang dirinya sebagai trainee YG muncul. Para penggemar bahkan telah membandingkan penampilan Jane dengan IU. Banyak staf YG menyebut Jane "Power Vocal" yang berarti ia berpotensi menjadi vokalis utama Baby Monsters. Jane saat ini adalah seorang kontestan di acara survival Tiongkok "Youth With You 2020" yang sama dengan yang dibimbing oleh Lisa BLACKPINK.

Vicky Wei juga ditemukan sebagai trainee YG sekitar waktu yang sama dengan Jane. Vicky lahir pada 5 Juli 2000, dan telah memenangkan hati penggemar sejak diperkenalkan. Tidak seperti Jane, Vicky lebih terampil menari dan ngerap daripada bernyanyi. Ada video cover Vicky menarikan lagu-lagu oleh grup-grup terkenal seperti EXO dan (G)I-DLE. Fans menyebutnya sebagai penari utama Baby Monsters berdasarkan gerakannya yang luwes. Vicky juga berpartisipasi dalam acara survival Tiongkok "Youth With You 2020" bersama dengan Jane.


Dugaan Nama Girl Grup Baru YG Terungkap, Inikah Calon-Calon Membernya?

Source: Allkpop

Kang Seojin, lahir pada 25 September 2000, menjadi trainee hampir sepanjang hidupnya. Ia memulai karir musiknya dengan bergabung dengan reality show kpop yang disebut "K-Pop Star" Ia adalah seorang kontestan selama musim 4. Tak lama setelah acara berakhir, ia menjadi trainee SM tapi pergi dan bergabung dengan YG. Seojin juga seorang vokalis dan banyak yang membandingkan nada suaranya dengan orang-orang seperti Park Bom 2NE1. Pada 2019 Seojin memiliki cameo dalam seri "Begin" Kwon Hyunbin. Ia diperlihatkan sedang merekam lagu. Sayangnya, lagu itu tidak pernah dirilis tapi penggemar masih harus mendengar potongan suara unik Seojin. Seojin kemungkinan besar akan menjadi bagian dari garis vokal bersama dengan Jane.

Ahn Subin bergabung dengan YG Entertainment pada Mei 2018. Lahir pada 30 November 2003, Subin telah dikenal karena tarian dan visualnya setelah menjadi trainee YG. Sebelum bergabung dengan perusahaan, ia adalah model untuk SKOOLOOKS dan bahkan menjadi model untuk seragam "Produce 48". Ia juga seorang siswa di akademi menari bernama DEF DANCE SKOOL. Subin diharapkan menjadi bagian dari garis visual dan tari.

Kim Eunkyul lahir pada 10 Januari 2005. Sebelum bergabung dengan YG, ia adalah kontestan di acara survival MNET "Idol School" pada 2017. Pada saat itu ia adalah kontestan termuda di acara itu. Banyak pengamat membandingkan visualnya dengan Kim Doyeon Weki Meki. Eunkyul juga mengatakan bahwa ia adalah penggemar berat A Pink. Pada 2018 Eunkyul resmi bergabung dengan YG. Diduga ia akan ditempatkan di garis visual grup.

Meskipun tanggal kelahirannya tidak diketahui, Hayeon lahir pada 2005. Hayeon telah belajar di Sekolah Internasional di Tiongkok. Ia trilingual dan dapat berbicara bahasa Inggris, Korea dan Kanton. Sebelum bergabung dengan YG, Hayeon adalah bagian dari grup proyek perempuan bernama "Little Cheer Girls". Namun pada 2019 ia meninggalkan grup dan bergabung dengan YG. Hayeon diduga menjadi maknae dari grup.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts