Momen Pertengkaran Ajun Perwira dan Istri Terekam, Malah Disindir Cuma Settingan
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit belakangan menunjukkan pertengkaran mereka di media sosial. Isu keretakan rumah tangga keduanya semakin kuat dengan beredarnya video berikut.

WowKeren - Belum setahun menikah, rumah tangga Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit telah dirumorkan retak. Dugaan itu berawal dari pernyataan Jennifer yang menyebut pasangannya pembohong. Jennifer juga kedapatan tak menggubris kado Valentine dari Ajun.

Isu keretakan rumah tangga tersebut semakin kuat dengan terekamnya pertengkaran mereka di InstaStory Jennifer. Kala Jennifer sedang me-review makanan, Ajun terdengar membentak sang istri. Jennfer pun tak tinggal diam dan balik menyebut Ajun seperti anak kecil.

"Puding cantik. Enak banget kleponnya nih. The best klepon ever," kata Jennifer. "Bacot!" sahut Ajun. "Bacot lo Jun. Ngajakin gue berantem lu ye. Rese' ye. Tabok," balas Jennifer yang langsung mematikan rekaman videonya.

"Susah kalo anak kecil," sindir Jennifer masih melalui InstaStory. "Harus diajarin terus lo nyari ribut mulu anak kecil."


Source: instagram/mak_lamis

Mengomentari pertengkaran tersebut, warganet kembali menyinggung perbedaan usia Ajun yang lebih muda 17 tahun dari Jennifer. Akan tetapi, banyak pula warganet yang menduga pertengkaran tersebut hanya settingan. Dugaan itu merujuk pada web series Ajun dan Jennifer yang segera dirilis dalam waktu dekat.

"Siapa suruh anak kecil di kawinin," komentar akun @v***octavivii. "Kan itu pilihan lu sendiri mbak Ipeeelllll, kumaha sih," sahut akun @m***_aprillia22. "Dia sendiri yang milih...dia juga yang protes," tulis akun @e***keyustina.

"Gimmick gak sih," balas akun @a***liaahilda. "Kalo pun emang setingan... Semoga di jabah tuhan setingannya jd kenyataan..." komentar akun @v***_pink. "Efek project web series kali. Kan ntar lg mau tayang.." sahut akun @p***ant_world_ind.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait