Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ultah di Depan Ka'bah, Bahagia Bisa Cium Hajar Aswad Bareng
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pada 17 Februari 2020. Sedang umrah, keduanya pun membuat video khusus yang diambil dengan latar belakang Ka'bah.

WowKeren - Tanggal 17 Februari adalah hari yang spesial untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, mereka sama- sama merayakan ulang tahun di tanggal tersebut. Tahun ini, Raffi dan Nagita berkesempatan merayakan ulang tahun di Tanah Suci. Mereka memang sedang berada di Tanah Suci sejak beberapa hari lalu untuk menunaikan ibadah umrah.

Raffi pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk sama-sama merayakan ulang tahun di depan Ka'bah. Presenter berdarah Sunda itu membuat video bersama sang istri di depan Ka'bah. Ia memberikan ucapan ulang tahun dan ucapan rasa syukur karena bisa bersama-sama menunaikan ibadah bersama Nagita di hari spesial mereka.


"Selamat ulang tahun untuk istriku sayang," ujar Raffi di video itu. "Selamat ulang tahun suamiku," timpal Nagita. "Panjang umurnya, sehat selalu, murah rezeki, terima kasih. Alhamdulillah kita bisa tadi sudah Tawaf sunah, Alhamdulillah, bisa cium Hajar Aswad, bisa cium Rukun Yamani, bisa salat di Hijr Ismail, berdoa di Multazam. Terima kasih buat semua yang sudah ngucapin, terima kasih, terima kasih banyak," lanjut Raffi.

Raffi juga mendoakan agar Nagita menjadi lebih sabar. "Buat kamu (Nagita) juga, semakin sabar dan semakin baik. Selamat ulang tahun yah," ujar Raffi sambil mencium kening sang istri. "Terima kasih, selamat ulang tahun," timpal Nagita. "Ulang tahun hari ini sangat-sangat bermakna sekali, terima kasih buat semua yang udah doain, Alhamdulillah," ujar Raffi lagi. "Istimewa, Masya Allah," sambung Nagita.

Dalam postingannya ini, Raffi juga menuliskan caption panjang berisi kebahagiaannya bisa beribadah bersama sang istri. "Alhamdulillah Ya Allah Terimakasih atas segalanya ...17 Februari 2020 MASYALLAH merinding dan sujud syukur kepada Allah SWT bisa berdoa Di Depan Ka'Bah, Hijr Ismail, Hajar Aswad, Multazam, makam Nabi Ibrahim, Rukun Yamani bersama dikasih izin ALLAH di Rumah ALLAH bersama Orang terkasih dan tercinta," tulisnya.

Postingan ini pun langsung diserbu ucapan selamat ulang tahun dari rekan selebriti. "Happy birthday raffi n gigi.. always happy ya buat kalian.. panjang umur n berkah semuanya," tulis Andhika Pratama. "Happy birthday Raffi dan Gigi .... bahagia selalu," ujar Gracia Indri. "Happy Birthday Afi dan Gigii.. selalu sehat dan bahagia lahir bathiiin yess fams (emoji)," tutur Tara Budiman. "Happiest birthday Gigi & Afiii. Bahagia selalu dan semakin banyak berkah dihidup kalian yaaa. Amiiiiiin," sambung Tyas Mirasih.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts