Chacha Frederica Semringah Kunjungi Shandy Aulia dan Bayinya, Ungkap Harapan Manis Ini
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Chacha Frederica menyempatkan waktu menjenguk Shandy Aulia yang baru lahiran pada 12 Februari lalu. Melalui unggahan Instagram, postingan Chacha bersama bayi Shandy ini langsung banjir doa.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Chacha Frederica membagikan unggahan bersama Shandy Aulia. Dalam unggahan foto tersebut, Chacha menuliskan kalimat panjang tentang perjuangannya dan Shandy dalam mendapat momongan.

Seperti diketahui, Chacha dan suami, Dico Ganindito kini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama setelah 4 tahun menikah. Sementara Shandy sendiri diketahui baru hamil setelah 7,5 tahun pernikahan dengan David Herbowo. Shandy pun telah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Claire Herbowo pada 12 Februari lalu.

Chacha pun tak ketinggalan untuk menjenguk bayi Claire, seperti yang diperlihatkan dalam postingan Instagram miliknya pada Minggu (16/2). Dalam postingannya, Chacha pun sempat berpose di sebelah boks bayi Claire sambil pamer senyum semringah.


Sementara di foto terakhir, ada juga David dan Dico yang ikut berfoto. Bersama dengan postingan tersebut, Chacha mendoakan bayi Claire selalu sehat. Perempuan bernama asli Wynne Frederica ini juga berharap nantinya bayi Claire bisa bermain bersama buah hatinya ketika lahir nanti.

"Baby Claire cantik .. syg... welcome to the world sehat2 yaa nak ..." tulis Chacha. "Nanti klo babynya auntie Chacha dan Uncle Dico sdh lahir, kita main brg yaa nak."

Chacha Frederica

Instagram

Postingan Chacha langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen turut mendoakan kelancaran persalinan Chacha nantinya.

"Insha Allah di lancarkan sampe lahiran nnti..sehat trs ibu dan calon babynya.." komentar akun @kika***. "Aku ga sabar liat babynya chacha sehat selalu bumil," sahut akun @ria***. "Maa syaa allah selamat buat mommy @shandyaulia moga jd anak cerdas dan membanggakan yaaaa. Insyaa allah nty mdh2n kak @chafrederica lahirannya sehat selamat 22 nya yaahh," sahut akun @mrs***. "Sehat selalu bayi dan ibunya , lancar sampai hari H @chafrederica," seru akun @dr***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait