Terlahir Sebagai Muhammad Fatah, Ini Alasan Pilih Nama Panggung Lucinta Luna
Selebriti

Lucinta Luna lahir dengan nama Muhammad Fatah. Sebelum operasi kelamin, ia dikabarkan mengganti identitas sebanyak 7 kali hingga akhirnya memakai nama panggung saat ini.

WowKeren - Identitas Lucinta Luna sempat menjadi pembicaraan publik. Setelah sekian lama menutuoi jati diri, Lucinta terbukti seorang transgender bernama asli Muhammad Fatah.

Kendati demikian, Lucinta kini ditahan di sel wanita usai ditangkap atas kasus narkoba pada Selasa (11/2) lalu. Sebab, status Lucinta sudah sah menjadi perempuan di mata hukum.


Terlepas dari itu, Lucinta dikabarkan pernah bergonta-ganti nama sebanyak 7 kali. Hal itu diungkapkan oleh Dhendy, teman dari Lucinta yang sama-sama membintangi "Be A Man".

Dalam sebuah tayangan YouTube, Lucinta sempat mengungkapkan alasan memilih Lucinta Luna sebagai nama panggung. Menurutnya, nama Lucinta Luna membawa keberuntungan baginya.

"Kenapa ratu pilih nama Lucinta Luna? Karena Lucinta Luna adalah nama yang paling hoki," kata Lucinta di saluran YouTube miliknya belum lama ini.

Menurutnya, nama Lucinta Luna membawa popularitas untuknya. Bahkan ia sesumbar dengan menyebut namanya, orang bisa menghasilkan uang.

"Yakan? Elo pada jangan pada bohong, elo bikin YouTube terus sebut Lucinta Luna, pasti apa? Viewer tinggi, adsense tinggi dapat duit," tutur Lucinta.

Lucinta sadar bahwa namanya kerap dibuat orang untuk panjat sosial alias pansos. Meskipun merasa dimanfaatkan banyak pihak, Lucinta tetap mencoba sabar.

"Gue tuh padahal nggak pernah nyenggol kehidupan elo, nggak pernah nyentil. Hanya orang-orang berniat jahat yang membully aku, pasti kalian mendapatkan pundi-pundi keuangan dari nama Lucinta Luna, camkan itu," ucap Lucinta.

Seperti diketahui, Lucinta lahir dengan nama Muhammad Fatah. Ia kemudian menjalani operasi ganti kelamin dan berubah nama menjadi Ayluna Putri, yang menjadi nama di KTP dan pasposnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts