Gading Marten Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Bakal Lamar Juria Hartmans Bulan Depan
Instagram/gadiiing
Selebriti

Kabar Gading Marten segera melamar Juria Hartmans bulan Maret mendatang disinggung oleh fashion choreografer berama Papah Edwan di kolom komentar salah satu postingan ayah Gempita itu.

WowKeren - Hubungan Gading Marten dengan Juria Hartmans memang cukup mencuri perhatian. Sering tampil bareng dalam berbagai kesempatan, Gading dikabarkan akan segera melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Fashion choreografer bernama Papah Edwan menggoda Gading soal pertunangan.

Papah Edwan mengomentari foto terbaru Gading dengan Juria dan menyebutkan bahwa pasangan ini akan lamaran awal Maret mendatang. "Serius awal Maret lamaran???? Ya kalo udh sreg mah kita dukung nyoo. Lancar semua sampe hari H ya," tulis Edwan di postingan tersebut yang langsung membuat heboh netter dan rekan artis di media sosial.

Lantas benarkah kabar yang disampaikan oleh Papah Edwan ini? Dimintai konfirmasi tentang kabar ini, Gading langsung memberikan jawaban tegas. Ayah dari Gempita Nora Marten itu membantah kabar akan segera melamar Juria. Ia juga menyinggung soal kebiasaan Edwan menyinggung gosip-gosip teman terdekatnya.


"Enggak benar (bakal menggelar lamaran awal Maret)," tegas Gading Marten seperti dilansir dari Okezone pada Senin (17/2). "Dia (Papah Edwan) kan selalu, hahaha."

Sementara itu, Gading memang belum memberikan kepastian soal statusnya dengan Juria meski sudah sering tampil bersama. Bintang film "Love For Sale" itu pernah mengatakan bahwa Juria adalah teman perempuannya, yang dalam bahasa Inggris disebut dengan girlfriend. "Kalau buat bercandaannya kan she's my girlfriend. She's a girl and she's my friend," kata Gading belum lama ini.

Kendati masih belum menjelaskan pasti, tapi kedekatan Gading dengan Juria agaknya sudah mendapatkan restu dari teman-teman dekatnya. Terbukti, Andhika Pratama langsung antusias saat Papah Edwan menyinggung lamaran Gading dengan Juria di Instagram. "Naahhhh gw seneng nihh yg begini," tulis Andhika pada saat itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait