Hito Caesar-Felicya Peringati Anniversary Pertama, Panggilan Sayang Usai Resmi Lamaran Disorot
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Hito Caesar memamerkan salah satu foto lamaran dengan Felicya Angelista dalam postingan Instagram terbaru. 17 Februari ternyata merupakan tanggal spesial untuk Hito dan Felicya.

WowKeren - Immanuel Caesar Hito atau lebih dikenal dengan nama Hito Caesar dan Felicya Angelista telah menggelar pertunangan mewah pada 8 Februari lalu setelah berpacaran selama 7 tahun. Acara pertunangan Hito dan Feli menjadi sorotan karena seserahan yang disebut-sebut hingga Rp 500 miliar. Hito pun telah memberi klarifikasi tentang dana seserahan tersebut.

Terlepas dari pertunangan mewah yang menjadi kontroversi tersebut, tanggal pernikahan Hito dan Feli hingga kini masih belum terungkap. Meski demikian, keduanya tak pernah ketinggalan membagikan unggahan romantis dalam media sosial. Seperti kali ini yang terlihat dalam postingan Hito pada Senin (17/2).

Hito memilih membagikan salah satu foto pertunangan dengan Feli. Dalam foto, Feli nampak memandang Hito dengan senyum tipisnya. Sementara Hito juga tak kalah memamerkan ekspresi berbinar pada sang calon istri.


Hito Feli

Instagram

Rupanya 17 Februari adalah anniversary Hito dan Feli yang pertama sebagai pasangan tunangan. Hito pun tak lupa mengucap rasa cintanya pada Feli. "Happy manyversarry dear my fiancee hihii.. annive pertama di masa tunangan kita nih luv @felicyangelista_ love youu dek," tulis Hito.

Postingan Hito langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mengaku baper alias terbawa perasaan gara-gara panggilan sayang Hito dan Feli yang makin mesra usai lamaran.

"Wuuuiiihhh panggilannya tmbah mesra nich ,pke 'dek'" tulis akun @ningsih***. "Ahhh mass, 'dek' bikin meleleh," sambung akun @puji***. "Aduhh,,, sekarang manggilnya jadi mas @hitocaesar sama dek @felicyangelista_... baperr akuuu," tambah akun @tantri***. "Sekrang mnggilnya mas sma adek yah @hitocaesar @felicyangelista_" seru akun @melia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru