Jadi Trending Topik, Video BCL Nyanyi 'Lagu Terakhir' Untuk Ashraf Sinclair Sukses Bikin Merinding
Instagram/bclsinclair
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Berita meninggalnya Ashraf Sinclair menjadi trending Topik Twitter nomor satu pada hari ini, Selasa (18/2) pagi. Suami BCL tersebut tutup usia karena serangan jantung.

WowKeren - Berita meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2) karena serangan jantung sontak membuat publik terkejut. Suami dari Bunga Citra Lestari itu wafat di usia 40 tahun sekitar pukul 04.00 di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Kabar meninggalnya Ashraf ini juga dibenarkan oleh manajer BCL yang bernama Mohammad Ikhsan Doddyansyah. Sejumlah rekan artis pun ramai mengucapkan belasungkawa dalam postingan terakhir Instagram Ashraf pada Jumat (14/2) lalu.

Warga Twitter tak ikut ketinggalan membicarakan berita Ashraf meninggal dunia. Dilihat pada Selasa (18/2) pagi, nama Ashraf Sinclair menduduki posisi pertama trending topik. Sementara selanjutnya ada "Innalillahi", "Rest In Peace" serta "Bunga Citra Lestari" yang juga mendominasi kepergiaan Ashraf dalam perbincangan warga Twitter.

Trending Ashraf Sinclair

Twitter

Sementara itu salah seorang warga Twitter dengan akun @xxrealminos membagikan video BCL saat disuruh bernyanyi dalam acara "Indonesian Idol" pada Senin (17/2) kemarin. Dalam video, BCL menyanyikan lagu "Soulmate" yang dipopulerkan oleh Kahitna.


"Meskipun tak mungkin lagi. Tuk menjadi pasanganku. Namun ku yakini cinta. Kau kekasih hati," tulis akun @xxrealminos. "Merinding. Rest in Peace, Ashraf Sinclair. Yang kuat mbak BCL."

BCL

Twitter

Warga Twitter pun langsung ramai mengomentari aksi BCL bernyanyi lagu romantis sedih tersebut. Mereka mengaku merinding karena lagu tersebut seakan menjadi "firasat" dari BCL untuk Ashraf.

Twitter

"Sedih dan pas bgt," tulis akun @littl3***. "Asli merinding bisa kebetulan gini," sambung akun @vik***. "Asliii, merindingg," sahut akun @eva***. "Nangiiiis bisa kebetulan gini yaaaa," tambah akun @beyour***.

Untuk diketahui, BCL menikah dengan Ashraf Sinclair pada 8 November 2008. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair, yang lahir pada 22 September 2010.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru