Park So Dam Syok Berat 'Parasite' Sukses Besar dan Ungkap Fakta Soal Sutradara Bong Joon Ho
Film

Saat melakukan pemotretan dengan majalah Elle baru-baru ini, Park So Dam membahas soal kesuksesan 'Parasite' di dunia internasional. Mau tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Film "Parasite" yang dirilis di bioskop pada tahun 2019 lalu mengalami kesuksesan yang luar biasa. Tak hanya laris di pasaran, film arahan sutradara Bong Joon Ho ini juga sukses menyabet berbagai penghargaan bergengsi, termasuk Oscar 2020.

Baru-baru ini aktris cantik Park So Dam melakukan pemotretan dengan majalah Elle dan membahas banyak hal menarik tentang filmnya ini. Seperti yang diketahui, dalam "Parasite" ia berperan sebagai Ki Jung, putri Ki Taek (Song Kang Ho) yang pura-pura jadi guru seni rupa putra Tuan Park (Lee Sun Gyun).


Soal kesuksesan "Parasite" di luar negeri, Park So Dam mengaku cukup terkejut. Dia juga merasa sangat emosional saat melihat video atau foto kemenangan "Parasite".

"Sejak aku menghadiri Festival Film Cannes bulan Mei lalu, itu merupakan serangkaian acara yang luar biasa. Aku masih syok. Ketika aku berada di ruang itu, aku merasa itu tidak benar-benar nyata. Hanya ketika aku melihat foto atau video acara nanti aku mulai merasa emosional," terangnya.

Aktris kelahiran 1991 ini kemudian membahas soal kerjasama tim "Parasite". Saking solidnya kerjasama mereka, Park So Dam menyebutnya sebagai keluarga.

"Jika aku harus melalui hal-hal ini sendirian, aku akan benar-benar gugup, tapi aku memperoleh kekuatan dari kenyataan bahwa anggota tim lainnya ada di sampingku. Mereka seperti keluarga yang dapat ku hubungi setiap kali aku memiliki masalah. Aku sangat senang bisa bertemu dengan banyak orang baik melalui (proyek) ini," jelasnya.

Park So Dam juga membahas soal sutradara Bong Joon Ho dan fakta tentangnya. Khususnya saat sutradara Bong menerima penghargaan di luar negeri.

"Melihatnya (menerima penghargaan) secara langsung, sutradara terlihat sangat luar biasa. Tapi bagi kami para aktor, hal yang sangat aneh adalah ia memiliki suasana yang sangat ramah seperti lingkungan hyung. Untuk upacara penghargaan, dia hanya mengganti pakaiannya. Suasananya persis sama dengan saat kami syuting. Fakta bahwa dia tetap sama bahkan lebih mengesankan lagi bagi kami," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts