Begini Komentar Gisella Anastasia Soal Kabar Gading Marten Bakal Lamar Juria Hartmans
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gading Marten digosipkan akan melangsungkan lamaran dengan Juria Hartmans pada awal bulan Maret mendatang. Gisella pun dimintai keterangan akan kabar ini.

WowKeren - Hubungan Gading Marten dengan Juria Hartmans digosipkan akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Belakangan muncul gosip Gading akan melamar wanita cantik itu pada awal bulan Maret 2020. Gosip ini muncul karena komentar fashion choreografer bernama Papah Edwan di postingan Gading bersama Juria.

Orang-orang terdekat Gading pun ikut dimintai keterangan soal kabar ini. Salah satunya adalah mantan istri Gading, Gisella Anastasia. Penyanyi cantik itu mengaku belum mendengar langsung dari Gading soal kabar tersebut. Pasalnya ia mengaku pasti akan dikabari oleh Gading jika memang benar akan menggelar lamaran.

Gisel pun tak terlalu ambil pusing dengan berita itu dan menganggapnya hanya kabar burung belaka. "Ah enggak kok. Kalau rencana itu memang ada, dia pasti cerita. Mungkin cuma kabar burung saja. Biasa lah," jelas Gisel seperti dilansir dari Okezone pada Selasa (18/2).


Gading sendiri sudah memberikan klarifikasi atas berita dirinya akan melamar Juria. Bintang film "Love For Sale" itu membantah kabar tersebut dan menyinggung sifat Edwan yang memang sering menggoda teman-teman dekatnya. "Enggak benar (bakal menggelar lamaran awal Maret). Dia (Papah Edwan) kan selalu, hahaha," jelas Gading.

Sementara itu, Gading memang belum memberikan kepastian soal statusnya dengan Juria meski sudah sering tampil bersama. Ia pernah mengatakan bahwa Juria adalah teman perempuannya, yang dalam bahasa Inggris disebut dengan girlfriend. "Kalau buat bercandaannya kan she's my girlfriend. She's a girl and she's my friend," kata Gading belum lama ini.

Gisel sendiri masih berhubungan baik dengan Gading demi putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Dalam sebuah wawancara, Gisel mengatakan bahwa Gading akan mengabarinya jika memang sudah menemukan pasangan baru. Ia juga terbuka dengan hubungan asmara Gading nantinya. "Ya pasti dong itu, kan dari kita memang poin utamanya. Semua bisa, sama anaknya kapan saja," tegas Gisel.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru