Nia Ramadhani dan Suami Kompak Beri Ungkapan Duka Atas Meninggalnya Ashraf
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie terlihat kompak untuk menyampaikan rasa duka atas meninggalnya Ashraf Sinclair yaitu suami Bunga Citra Lestari pada Selasa (18/2).

WowKeren - Baru-baru ini jagat dunia hiburan Tanah Air kembali dirudung duka dengan meninggalnya Ashraf Sinclair yaitu suami Bunga Citra Lestari. Pesinetron asal Malaysia itu meninggal dunia pada 18 Februari karena serangan jantung.

Sementara itu, sejumlah selebriti pun langsung ramai menyampaikan ungkapan duka dan rasa sedih mereka terhadap kepergian Ashraf. Yang mana hal tersebut ditunjukkan dengan mendatangi kediaman Ashraf dan BCL untuk melayat hingga unggahan di media sosial mereka masing-masing.

Seperti yang satu ini, Nia Ramadhani terlihat membagikan postingan foto saat bersama Ashraf di laman Instagramnya. Nia pun berharap agar BCL dan putranya, Noah dapat diberi ketabahan.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un... Rest in peace Ashraf... Yang kuat ya kak @bclsinclair and Noah.,” tulis Nia sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Selasa (18/2). Sementara itu, ternyata bukan hanya Nia yang menyampaikan ungkapan duka atas kepergian Ashraf ini.


Suaminya, Ardi Bakrie pun turut melakukan hal serupa meski unggahan foto yang dibagikan terlihat berbeda. Ardi tak hanya membagikan potret Ashraf, namun juga terdapat dirinya bersama Nia dan BCL.

Tampaknya potret tersebut diambil saat mereka berempat menghadiri sebuah acara spesial. Pasalnya terlihat BCL dan Nia tampil cantik mengenakan gaun panjang, sedangkan suami mereka tampil gagah dengan balutan jas.

Mereka berempat bahkan terlihat kompak mengenakan kacamata yang lucu saat momen kebersamaan ini diabadikan. Lantas dalam keterangannya, Ardi mengaku tak menyangka rekannya, Ashraf akan pergi secepat ini.

Inna lillahi wa inna ilahi raji’un. Selamat jalan bro @ashrafsinclair ... tidak menyangka dipanggil secepat ini,” tulis Ardi mengiringi foto postingannya. “Semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT, dan turut diberikan kekuatan bagi @bclsinclair dan semua yang ditinggalkan. Amiin. Rest in love and peace @ashrafsinclair.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru