Vicky Prasetyo Turuti Permintaan Cerai Angel Lelga Usai Mediasi Dinyatakan Gagal
Instagram
Selebriti

Proses mediasi pernikahan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dinyatakan gagal oleh pengadilan, keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan rumah tangga mereka.

WowKeren - Perseteruan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sepertinya sudah mulai mereda setelah mereka melakukan proses mediasi pada Senin (10/2) lalu. Dalam proses mediasi tersebut, Angel mengungkapkan jika Vicky menyesal dan bahkan meminta maaf hingga berkali-kali.

Meski proses mediasi keduanya berjalan lancar, namun hasil akhir mengatakan jika mereka sepakat untuk bercerai. Keputusan tegas Angel yang ngotot ingin bercerai dari Vicky sontak membuat Pengadilan menyatakan jika mediasi tersebut dinyatakan gagal pada sidang Senin (17/2).

Kuasa hukum Vicky, Sri Dharen menjelaskan jika hasil mediasi pada pekan lalu telah mencapai kesepakatan antara Angel dan Vicky untuk tidak melanjutkan pernikahan mereka. Nantinya, sidang akan kembali dilanjutkan ke materi gugatan. Sri menjelaskan jika pihaknya maupun kuasa hukum Angel telah sepakat untuk mengikuti jalur tersebut.

"Kita membahas hasil mediasi minggu lalu, karena hasil sudah sepakat untuk tidak melanjutkan pernikahan, maka mediasi dianggap gagal," ungkap Sri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (17/2). "Jadi kami para kuasa hukum sepakat untuk mengikuti jalur itu, ya."


Lebih lanjut Sri menjelaskan jika Pengadilan akan menjawab gugatan mereka pada 24 Februari mendatang. Sementara untuk sidang perceraian Vicky dan Angel akan digelar pada 16 Maret mendatang.

"Minggu depan tanggal 24 (Februari), kami akan menjawab gugatan mereka, tanggal 2 Maret mereka akan mengirimkan materi mereka ya, lalu tanggal 9 (Maret)," jelas Sri. "Ke depannya tanggal 16 (Maret), baru kita sidang lagi datang kembali, hadirkan saksi."

Sementara itu, Sri menjelaskan jika sang klien memang tidak dapat menghadiri sidang kali ini lantaran disibukkan dengan pekerjaannya. "Tidak bisa datang karena berkendala dengan syuting," ujar Sri.

Kuasa hukum Vicky ini juga menjelaskan alasan sang klien akhirnya sepakat untuk bercerai setelah sebelumnya terkesan mengulur-ulur. Menurutnya, sejak awal mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut memang tidak pernah keberatan untuk bercerai dari Angel.

"Bukan bilang tidak mau cerai mas, dari awal juga pas digugat sudah sepakat untuk bercerai," tutur Sri. "Tidak menahan, cuma menunggu waktu saja. Owh itu kan yang lalu, kita bicara yang sekarang."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru