Nikita Mirzani Sindir Mobilnya Kalah Keren dari Farhat Abbas, Hotman Paris: Dia Punya Lambo Apa?
Selebriti

Nikita Mirzani kendarai Lamborghini mewah di acara program 'Nih Kita Kepo' bersama Hotman Paris. Disindir Nikita mobilnya kalah keren dengan Farhat Abbas, Hotman pun memberikan jawaban yang bikin ketawa.

WowKeren - Nikita Mirzani yang dikenal selalu ceplas ceplos, saat ini tengah memandu program "Nih Kita Kepo" milik TransTV. Artis kontroversial ini akan menyambangi banyak artis untuk mengorek info atau gosip yang beredar.

Lewat unggahan dari channel YouTube TransTV Official, Nikita terlihat mengendarai Lamborghini berwarna oranye. Wanita yang akrab disapa Nyai ini sedang menuju ke suatu tempat dan akan bertemu dengan seseorang. "Pagi ini nyai ada di dalam mobil mewah, ini Lamborghini. Tuh liat, kali ini gua berkelas ga bawa truk lagi, ga bawa metromini, tapi bawanya Lamborghini. Aduh aku seneng banget," ungkap Nikita di dalam mobil pada Senin (17/2).

Ia menjelaskan harus bangun pagi untuk bertemu dengan bintang tamu yang bukan kaleng-kaleng karena Lamborghini yang dikendarainya. "Pagi-pagi gua udah bangun cuman buat bintang tamu yang satu ini, kalau udah pake Lamborghini bintang tamu gua pasti ga kaleng-kaleng dong beb. Pasti kalian pada penasaran," lanjutnya.

Disisi lain, ada seseorang yang sedang menunggu Nikita menggunakan pakaian serba biru dan menghentikan dirinya. Ternyata bintang tamu Niki itu adalah Hotman Paris Hutapea. Dengan wajah yang sedikit kesal, Hotman menyuruh Niki untuk keluar dari dalam mobilnya. "Hei enak aja pakai mobil orang dasar. Udah sana(parkir)," ucap kesal Hotman.


Dari beberapa kejadian itu akhirnya Niki keluar dari mobil dan menyapa Hotman. Di depan sebuah warung kopi, Hotman mengomeli Niki kalau mobilnya menabrak akan menghabiskan uang sampai ratusan juta. "Tapi jangan sembarang gitu dong, ini dikit aja kena bisa ratusan juta tau enak aja," ungkap Hotman.

Tak ingin kena omel terus, Niki pun menyindir Hotman kalau lamborghini berwarna oranye tersebut kalah keren dengan mobil milik Farhat Abbas. "Masa sih bang Hotman, tapi kerenan mobil Farhat Abbas," sindir Nikita. "Lah siapa? Emang dia punya Lambo apa?," tangkis Hotman tak mau kalah.

Jawaban Hotman pun membuat Niki tertawa dan akhirnya mengalihkan pembicaraan dengan menyapa pemirsa yang ada di rumah. Karena adegan tersebut, para warganet tertawa dan beberapa ada yang memuji Hotman. "Blom apa2...bru ngeliat judul aja aku dah ketawa ketiwi sendiri....stlh liat, nguakaaakkkk sumpaaahhh!!! kereeennn. GBU All," ujar netter. "Emang sih,,,, hny Niki sama Melani yg bs kyk adik kakak sama bang Hotman. Bang Hotman nih hrs diakui SMART, kayak raya dan berbelas kasihan k org yg ga mampu," sahut yang lain. "2 orang indonesia yang selalu nyinyir .. Tapi gak tau saya sukaa aja sama mereka wkwkwkwkkwkw," kata netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait