Gebby Vesta Ungkap Alasan Laporkan Lucinta Luna Di Tengah-Tengah Kasus Narkoba
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Gebby Vesta telah melaporkan Lucinta Luna atas tuduhan pencemaran nama baik. Lantas ia menjelaskan alasan melayangkan laporan tersebut meskipun saat ini Lucinta sedang terlibat kasus narkoba.

WowKeren - Lucinta Luna kini tengan mendekam di penjara lantaran tersandung kasus narkoba. Sementara itu, Gebby Vesta melaporkan Lucinta ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

“Kita melaporkan juga karena ada laporan dari pihak manajernya. Manajernya yang juga tidak jelas legalitasnya,” ujar Gebby Vesta saat ditemui WowKeren di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (18/2). Gebby lantas menceritakan bahwa sejak dulu ia ingin berbicara secara langsung dengan Lucinta agar bisa berdamai.

“Sebenarnya yang saya harapkan, saya selalu bilang saya pengen ketemu sama LL, saya pengen berdamai sama dia, heart to heart, face to face,” tambah Gebby. “Karena kita gak tahu di balik, di belakangnya dia itu entah ada yang ngomporin dia, ada yang ngehasut dia.”


Problem-nya simple, cuman masalah lagu yang dipakai sama dia, royaltinya belum dibayar sepersen pun sama saya,” papar Gebby. “Itu sudah saya ikhlaskan sudah lama, uang ratusan juta, kalau saya mau ngelaporin dia karena wanpretasi, uang saya di LL itu ada ratusan juta loh, tapi sudah saya ikhlaskan.”

Namun di tengah usaha Gebby yang ingin berdamai rupanya tidak disambut oleh Lucinta dengan baik. “Tapi dia nyindir terus, mulai ngatain saya gak pantes mewakilin Indonesia di ajang Internasional, ngatain saya wewe gombel, anoman, saya sabar, karena saya pikir ‘ini orang gila’, karena saya tahu dia makai,” tutur Gebby.

Gebby juga menanggapi soal Lucinta yang kini dinyatakan positif menggunakan ekstasi. Ia dan rekannya juga membongkar soal video Lucinta saat depresi.

“Yang saya tahu sih dia konsumsi obat penenang sudah lama,” pungkas Gebby. “Yang diposting video sama pengacaranya itu, saya tahu betul itu adalah dia lagi berantem sama pasangannya, jadi setiap dia berantem sama pacarnya ya begitu, kalian tahu sendiri lah, karena bullying bagi dia adalah ladang uang,” sahut rekannya yang biasa dipanggil Gebby dengan panggilan Mami.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts