Koper Akhirnya Ketemu, Raffi Ahmad Girang Hadiah Mahalnya dari Nagita Slavina Masih Ada
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengungkap barang-barang apa saja yang ada di koper tersebut. Beberapa diantaranya adalah jaket-jaket Nagita Slavina yang harganya mencapai puluhan juta.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan ini akhirnya bisa menemukan koper mereka yang hilang beberapa hari lalu saat tiba di bandara Turki. Sudah lapor ke bagian Lost and Found hingga Kepolisian Turki, usaha Raffi pun tidak sia-sia. Ia akhirnya mengumumkan bahwa koper tersebut sudah ditemukan.

Raffi langsung mengabadikan momen komunikasinya dengan pihak Kepolisian Turki soal penemuan koper miliknya. Seorang petugas dari Kepolisian Turki menghubungi Raffi lewat WhatsApp untuk memastikan soal isi koper yang ditemukan. Di mana ternyata hampir semua foto baju yang dikirim oleh Polisi adalah milik Raffi dan Nagita.

Jelas kabar ini membuat Raffi dan Nagita sangat bahagia. "Langsung dikirim-kirimin (foto baju). 'Ini punya kamu? Ini punya kamu?'. Nah ini (menunjuk foto celana pendek)," kata Raffi dalam video YouTube yang diunggah pada Selasa (18/2). "Itu celana pendek gue," celetuk Nagita girang. "'Ya semua foto yang kamu kirimkan ke aku adalah barang-barangku dan istri'," ujar Raffi membaca balasannya kepada pihak Kepolisian Turki dalam bahasa Inggris.

Dalam kesempatan itu, Raffi juga menunjukkan beberapa baju yang ada di dalam koper tersebut. Diantaranya adalah celana pendek Nagita serta jaket dan baju yang harganya cukup mahal. Diketahui ada jaket Coach milik Nagita yang harganya mencapai Rp 32,8 juta ada di koper tersebut. Kemudian jaket kulit hitam dan jaket Moncler milik Nagita yang masing- masing seharga Rp 9,6 juta serta Rp 28,1 juta.


Tak cuma Nagita, jaket Gucci milik Raffi juga ada di dalam koper tersebut. Jaket yang dikenakan oleh kakak Nisya Ahmad itu selama di Italia ini dibanderol dengan harga Rp 27,4 juta. Tapi Raffi sangat bahagia saat tahu tas Valentino hadiah dari Nagita masih ada di dalam koper tersebut. Tas itu adalah hadiah Hari Ayah dari Nagita yang harganya mencapai Rp 26,3 juta.

"Yes, Ya Allah ini the legend gue guys. Ini tas the legend gue," ujar Raffi bahagia. "Ya Allah, oh iya ada tas ternyata di dalemnya. Itu kan hadiah Hari Ayah dari aku," timpal Nagita. "10 aja lu bayangain aja kalau dikali Rp 20 juta guys. Ini baru sebagian guys," celetuk Raffi membocorkan perkiraan total harga barang-barang di kopernya.

Raffi dan Nagita pun menceritakan kembali usaha mereka dalam memperjuangkan koper tersebut. Raffi ternyata sempat kesal karena diremehkan oleh salah satu oknum di bagian Lost and Found bandara Turki. Beruntung dia berhasil membuktikan bahwa dirinya bukan orang sembarangan hingga akhirnya dibantu untuk menemukan koper miliknya.

Tak lupa, Raffi mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantunya untuk menemukan koper tersebut. Mulai dari maskapai yang ditumpanginya, Kepolisian Turki hingga netizen Indonesia yang ikut antusias menemukan koper milik presenter berdarah Sunda tersebut. Raffi sangat memuji respons netizen atas musibah yang dialaminya ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait