Saudara Tiri Ungkap Meghan Markle Sengaja Mundur dari Kerajaan Karena Cemburu pada Kate Middleton
Selebriti

Belum lama ini kakak tiri Meghan, Samantha Markle, kembali membuat pernyataan mengejutkan mengenai keputusan Duke dan Duchess of Sussex untuk mundur dari Senior Royals.

WowKeren - Segala detail soal mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari keanggotaan senior Kerajaan Inggris memang sangat menarik untuk diikuti. Tak terkecuali soal alasan di balik hengkangnya pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut.

Sebelumnya, Pangeran Harry diketahui sengaja memilih mundur adalah demi melindungi Meghan dan putra mereka, Archie Harrison. Seperti yang diketahui, selama ini Meghan sendiri selalu menjadi bulan-bulanan media Inggris sejak ia menjadi bagian dari keluarga Kerajaan.

Namun kini kakak tiri Meghan, yakni Samantha Markle, mengatakan kalau hal tersebut bukanlah alasan utama Duke dan Duchess of Sussex mundur dari Kerajaan. Belum lama ini, Samantha kembali membuat pernyataan mengejutkan mengenai Meghan, di mana ia menyebut kalau adiknya sengaja mundur karena merasa cemburu pada Kate Middleton.

Dalam keterangannya, Samantha mengklaim kalau Pangeran Harry dan Meghan Markle sengaja mengumumkan mundur dari anggota senior Kerajaan bertepatan dengan hari ulang tahun ke-38 Kate Middleton. Menurut Samantha, Meghan sengaja ingin menghancurkan hari spesial istri Pangeran William tersebut.


"Sedih dia melakukannya di hari ulang tahun Kate, aku yakin dia cemburu dengan kehidupan Kate yang indah. Dia tidak pernah bisa dibandingkan. Kate itu ikonik!" kata Samantha kepada Daily Star Online.

Samantha juga menyebut kalau Kate memiliki modal sempurna untuk menjadi seorang Duchess, tak seperti adiknya. "Aku terkesan dengan bagaimana Kate bisa membuat gaun seharga Rp2 juta seperti seharga Rp20 juta," lanjutnya.

Bukan hanya itu saja, Samantha juga menyinggung perihal Pangeran Harry yang dikabarkan sempat mempromosikan bakat sang istri pada Bos Disney, Bob Iger, dalam acara premiere "The Lion King" beberapa waktu lalu. Samantha pun menuduh Meghan menawarkan diri ke Disney demi mendapatkan pekerjaan. Hal itu pula yang membuatnya tergesa meninggalkan Kerajaan dan tak menghormati Ratu Elizabeth II.

"Langkah Disney akan baik jika diinisiasi setelah meninggalkan peran di Kerajaan tapi jadi tampak dilakukan terlalu dini. Dan tidak menghormati protokol Kerajaan. Itu seperti berselingkuh dari pasangan dan memberikan nomor telepon untuk kencan makan malam sebelum bercerai," kata Samantha lagi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru