Kalina Oktarani Peluk Sang Kekasih, Ustaz Yusuf Mansur Beri Respon Begini
Instagram
Selebriti

Kalina Oktarani terlihat tampil mesra dengan kekasihnya, Insank Nasruddin dalam salah satu unggahannya. Lantas ustaz Yusuf Mansur terlihat mengomentari postingannya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Kalina Oktarani berhasil menyita perhatian netizen lantaran sebuah foto postinganya di Instagram. Mantan istri Deddy Corbuzier itu tampak membagikan potret mesra dengan memeluk seorang pria.

Tampaknya isu soal Kalina akan menikah semakin dibenarkan dengan postingan di Instagramnya belum lama ini. Pasalnya, Kalina juga menandai pria yang sama seperti yang dibagikan oleh rekannya, yang bernama Any Kusuma Dewi beberapa waktu lalu.

Yang mana diketahui bahwa Kalina sedang menjalin hubungan dekat dengan seorang pengacara bernama Insank Nasruddin. Pria tersebut belakangan ini sering wara-wiri di layar kaca lantaran sebagai kuasa hukum Rey Utami dan Pablo Benua dalam kasus “ikan asin”.


Lantas dalam keterangannya, Kalina terlihat memberikan ulasan kalimat bijak. “Kami tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada saat berikutnya .. Kami tidak pernah tahu kapan kami meninggalkan dunia ini …,” tulis Kalina dalam bahasa Inggris untuk mengiringi foto postingannya.

Kita tidak pernah tahu di mana kita akan berada di akhir perjalanan kita .. Kita semua akan mati suatu hari .. Kamu pikir kamu punya waktu .. Tidak!!” tambah Kalina. “Kami tidak tahu kapan, bagaimana, di mana kami akan mati .. Hidup kami datang dan hidup kami pergi, seperti angin .. Ingat, Jadikan hidup Anda dikenang ..

Kalina Oktarani Peluk Sang Kekasih, Ustaz Yusuf Mansur Beri Respon Begini

Instagram

Tak ayal, postingan Kalina ini kemudian menuai beragam respon dari netizen. Hingga terlihat akun ustaz Yusuf Mansur yang turut menorehkan banyak emoji berlambang hati di kolom komentar.

Kalina sendiri terlihat langsung membalas komentar dari sang ustaz. “Semoga kita menjadi manusia yang akan selalu di ingat akan kebaikan kita ya ust,” balas Kalina.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru