Angela Gilsha Masuk Rumah Sakit, Video Akur Dijenguk Giorgino Bikin Fans Geger
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Kisah cinta Angela dan Gino sempat diisukan kandas karena kehadiran Irish Bella. Namun rumor kalau Angela dan Gino renggang rupanya terbantahkan saat melihat keduanya bertemu di rumah sakit.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, pesinetron cantik Angela Gilsha sempat dirawat di rumah sakit. Sejumlah fans dibuat kaget melihat sosok Angela yang tampak sedang terbaring di ranjang rumah sakit.

Dalam video, Angela sudah dalam pemulihan. Ia mengucap terima kasih atas doa dari fans atas kesembuhannya.


"Makasih semua atas doanya," kata Angela. "I'm ok now."

Sejumlah fans sempat khawatir dan bertanya-tanya soal penyakit Angela. Salah satu fans menebak kalau Angela dioperasi karena menderita usus buntu.

"Kagettttt, angela sakit apa?" tanya fans. "Usus buntu," kata yang lainnya. "Ya Tuhan GWS Angela," harap fans.

Yang mengejutkan, sosok pria spesial sempat menjenguk Angela. Dia tak lain mantan kekasih Angela, Giorgino Abraham.

Tampak di postingan saat Giorgino alias Gino sedang berdiri di samping ranjang Angela. Kebersamaan keduanya ini membuat fans heboh.

Pasalnya, perpisahan Angela dan Gino sempat diwarnai isu kehadiran orang ketiga. Sempat dikira perang dingin dan musuhan, Angela dan Gino agaknya masih tetap berteman baik.

"Disini pada bilang jangan balikan, tapi di mata aku mereka masih cocok," kata netter. "OMG kok jadi seneng ya liat mereka akur gitu," seru netter. "Berarti mereka putusnya baik-baik ya," ujar fans.

Sebelumnya, Angela sempat geram ketika ia dituding menyindir Gino soal orang ketiga. Ia menegaskan tak masalah usai melihat foto mesra Gino dan Irish Bella.

"Ya ampun udah setahun loh, ini media aja yang jahat, diungkit terus, bilang Angela belum move on," kata Angela. "Stop dong, itu kejadian setahun, mereka udah happy, aku juga udah happy sekarang, ya udah gitu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts