Billie Eilish Terang-Terangan Akui Menyesal Tampil di Oscar 2020: Itu Sampah!
Selebriti

Billie sendiri diundang dalam ajang Oscar tahun ini untuk menampilkan lagu 'Yesterday' dari The Beatles. Lagu ini ia nyanyikan untuk mengiringi momen in memoriam.

WowKeren - Malam puncak ajang Academy Awards atau Oscar ke-92 telah rampung digelar pada Minggu (9/2) malam waktu setempat. Seperti biasa, acara ini dihadiri oleh para aktris, aktor, maupun sineas lainnya di industri perfilman. Meski demikian, musisi muda nan berbakat Billie Eilish rupanya juga berkesempatan untuk hadir dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Billie sendiri diundang dalam ajang Oscar tahun ini untuk menampilkan lagu "Yesterday" dari The Beatles. Lagu ini ia nyanyikan untuk mengiringi momen in memoriam guna mengenang para tokoh yang meninggal dalam kurun waktu satu tahun belakangan, termasuk mendiang Kobe Bryant.

Namun rupanya, Billie mengaku membenci penampilannya saat tampil di acara tersebut dan menyesal ada di sana. Dalam wawancara di Apple Music dengan host Zane Lowe, pelantun "Bad Guy" ini mengungkap pendapatnya tentang penampilannya di Oscar 2020. Pelantun "All the Good Girls Go to Hell" itu menyebut penampilannya tersebut adalah sampah.


Menurut musisi berusia 18 tahun ini, penampilannya di acara penghargaan tersebut tidaklah memuaskan sama sekali. "Aku gagal di situ," tuturnya. "Itu sampah," imbuhnya.

Billie menjelaskan dia merasa lebih nyaman menyanyi di ajang Grammy Awards 2020. Dia beralasan pergelaran Grammy berfokus pada musik, sedangkan Oscar pada film, dan menyebut ajang penghargaan tersebut bukanlah lingkungannya berada.

"Oscar bukan lingkunganku. Aku tidak terbiasa dengan itu. Setidaknya di Grammy tidak menakutkan karena mereka seniman. Aku merasa itu kaumku," kata pelantun "When The Party's Over" itu.

Sementara itu, Billie sendiri didapuk untuk menjadi pengisi lagu tema film "Bond" terbaru, "No Time To Die". Jika menilik dari track record dua seri pendahulunya yang masing-masing dinyanyikan oleh Adele dan Sam Smith, bukan hal yang mustahil apabila soundtrack yang dibawakan Billie juga berhasil memboyong piala Oscar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru