Mbah Mijan Mendadak Mimpi Krisdayanti dan Laudya Cynthia Bella, Pertanda Apa?
Instagram
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Mbah Mijan mengatakan bahwa ia memimpikan sosok Krisdayanti dan Laudya Cynthia Bella. Netizen pun menduga-duga makna dari mimpi Mbah Mijan tersebut.

WowKeren - Sosok Mbah Mijan memang sering kali menjadi sorotan publik berkat kemampuannya sebagai paranormal. Bahkan Mbah Mijan sudah meramalkan sejumlah kejadian yang dianggap tepat sasaran.

Mbah Mijan juga kerap kali menerawang tentang kehidupan selebriti Tanah Air, mulai dari yang terjerat narkoba, bercerai, maupun meninggal dunia. Kali ini, paranormal berusia 35 tahun tersebut mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram miliknya pada Kamis (20/2).

Foto yang bertema hitam dan putih tersebut menunjukkan sosok dua artis cantik Tanah Air, yakni Krisdayanti dan Laudya Cynthia Bella. Mbah Mijan pun mengaku memimpikan KD dan Bella serta mendoakan keduanya.

"Semalam Mbah mimpi lihat Bella Dan Kriss Dayanti cantik banget. Sehat and sukses selalu ya Idolaku, Aamiin, kalian adalah wanita idaman," bunyi tulisan Mbah Mijan di bagian keterangan foto. Sontak postingan Mbah Mijan tersebut membuat netizen memberikan komentar dan menduga-duga maksudnya.


Kendati Mbah Mijan tak memberi isyarat apapun, para netter banyak yang memaknai postingan tersebut sebagai ramalan rumah tangga KD dan Bella. Pasalnya rumah tangga KD maupun Bella belakangan ini sama-sama diterpa isu miring tentang perceraian. Berbeda dari Bella yang masih bungkam, KD sudah membantah isu perceraiannya dengan Raul Lemos.

"Kira2 akan ada apa mbah sama mereka ?" komentar akun @uliin_as. "Pasti ada sesuatu ini klo Mbah posting mah," tambah akun @wathi_kenji. "Pertanda apakah ini? Apa akn bercerai. Tunggu kbar slnjut'y," sahut akun @silviahevi.

"Knp Mbah apakah bkal hancur rumah tangga nya," duga akun @zastore_zastore. "Pasti mereka gara2 ada gosip cerai psti ..." imbuh akun @imhataylor. "Doakan saja yg terbaik buat bella sama mb KD," seru akun @ayundaayunda735.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait