Justin Bieber Bandingkan Bedanya Jalin Hubungan dengan Hailey Baldwin dan Selena Gomez
Selebriti

Belum lama ini Justin terang-terangan bicara soal perasaannya kala menjalin hubungan masa lalunya dengan Selena, serta membandingkannya dengan hubungan yang kini ia jalin bersama Hailey. Seperti apa?

WowKeren - Tentunya sudah menjadi rahasia umum kalau nama Hailey Baldwin dan Selena Gomez selalu dikaitkan. Hal ini tentu saja lantaran hubungan kedua wanita cantik tersebut dengan musisi tampan Justin Bieber.

Sebelum menikah dengan Hailey, Justin memang diketahui menjalin hubungan asmara yang cukup serius dengan Selena. Oleh karena itu, tak heran jika hingga kini baik Hailey maupun Selena selalu dibanding-bandingkan.


Terkait hal tersebut, belum lama ini Justin rupanya terang-terangan bicara soal perasaannya kala menjalin hubungan masa lalunya dengan Selena, serta membandingkannya dengan hubungan yang kini ia jalin bersama Hailey. Hal ini diungkapkan pelantun "Sorry" itu dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe untuk Apple Music.

Dalam keterangannya, Justin mengungkapkan bahwa hubungan yang ia jalin bersama Selena benar-benar meninggalkan luka yang mendalam untuknya. Bukan hanya itu saja, ia juga mengatakan kalau dampak dari hubungan tersebut membuatnya bersikap semakin liar dan tak terkendali.

"Menurutku, aku hanya terluka dari hubungan sebelumnya... Dalam hubungan itu aku jadi gila dan liar dan ceroboh," ungkap musisi asal Kanada tersebut dilansir Harper's Bazaar pada Jumat (21/2).

Pelantun "Yummy" itu lantas membandingkan hubungannya kini dengan sang istri, Hailey. Menurutnya, Hailey adalah orang yang tepat untuk membimbingnya kembali bangkit dan menjadi versi terbaik dari dirinya.

"(Dengan Hailey) aku meluangkan waktu untuk benar-benar bangkit dan fokus pada diriku sendiri dan mencoba untuk membuat keputusan yang tepat dan semua hal semacam itu," lanjutnya. "Dan ya, aku berhasil jadi pribadi yang lebih baik."

Di sisi lain, Justin dan Hailey sendiri memutuskan untuk bertunangan pada bulan Juli 2018 lalu, tak lama setelah musisi berusia 25 tahun itu putus dari Selena Gomez. Berselang dua bulan setelahnya, pasangan selebriti ini menikah diam-diam setelah kedapatan mengunjungi kantor catatan sipil di New York City. Justin akhirnya mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan menyebut Hailey sebagai istrinya pada bulan November 2018 melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Meski telah menikah secara hukum, namun Justin dan Hailey kembali menggelar pesta pernikahan pada September 2019 lalu. Pasangan selebriti tersebut memilih South Carolina, Amerika Serikat, sebagai lokasi pernikahan mereka. Tepatnya, pasangan beda profesi ini menggelar acara sakral tersebut di resort mewah Montage Palmetto Bluff.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts