Revina Lapor Polisi, Dedy Susanto Ngotot Tak Cabul Disentil Play Victim
Instagram/revinavt
Selebriti

Dedy Susanto sempat mengungkap klarifikasi soal dirinya tak melecehkan pasien hingga kesal difitnah banyak pihak. Namun baru membuat akun baru, Dedy malah kembali dicibir netter.

WowKeren - Revina VT tak tinggal diam soal dugaan Dedy Susanto melecehkan pasien. Bukan cuma sekedar mengunggah chat-chat dari wanita diduga korban, Revina meminta bantuan teman pengacara untuk melaporkan Dedy.

Dalam surat laporan, tim pengacara menjerat Dedy dengan Pasal 83 Jo Pasal 64 Undang-undang Nomor 36 Tahun 2014 tentang Tenaga Kesehatan. Laporan tersebut tak urung membuat netter kompak mereport akun Instagram Dedy.

Awalnya netter curiga kalau Dedy cuma berganti nama akun. Setelah akun pertama hilang, muncul akun lain atas nama Dedy.

Di akun tersebut, tampak curhatan sosok diduga Dedy. Ia sempat geram karena difitnah menghapus akun Instagramnya sendiri.


Dedy Susanto Curhat

Sumber: Instagram

"Terima kasih sudah menghancurkanku. Terimakasih untuk semua kutukannya. Semoga sumpahanmu tidak kembali kepadamu. Sedemikian rupa aku difitnah sana sini. Akun saya direportorang hingga hilang. Akan ada yang fitnah kalau saya yang hilangkan sendiri," demikian curhat Dedy. "Saya tidak pernah melecehkan seksual klien-klien saya."

Dedy Susanto Curhat

Sumber: Instagram

Namun akun itu kemudian lenyap hingga muncul akun dedysusanto.real. Kemunculan sejumlah akun ini membuat netter ikut angkat bicara.

"Jadi tumbangnya karena banyak laporan palsu? Kirain diapus sendiri," kata netter. "Kalo di Report itu hilang sampai kita pun gak bisa akses Bung...kalo ID sm PP masih ada itu bukan di report namanya...tp di Non aktifkan sendiri....lagian klo kelakuan masih minus jgn sok2 an pake akun centang biru...karena akun centang biru itu susah buat di report kecuali di Hack kayak akun Luna maya wkt itu...jd klo buat Drama yg Smart dikit lah," kata netter.

"A'udzubillahi minasyaitonirazim. Si pakuda masig aja pake narasi2 playing victim. Main tipu daya mulu ih kek syaiton," kata netter. "DEDDD DRAMA LO DED NGALA NGALAHINNN SINETRON DEDDDD MALU DEDDDDD,MALU MALU IN DEDDDDDD😂😂😂😂 ABIS TAUAN BOONG PLAY VICTIM TEROS DEDDDD."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait